[DUNIA_PROPERTY] Software SID Pro Effektif Merapikan Data Konsumen

 

Bisnis developer properti sangat komplek, mengapa? karena banyak melibatkan banyak faktor & instansi. Pekerjaan pun tidak sedikit mulai dari aspek legalitas tanah, pemecahan sertifikat, perizinan mulai dari siteplan sampai dengan IMB, desain rumah dan pembangunannya sampai ke masalah marketing pemasaran produk rumah.

Sistem Informasi Developer Properti (SID Pro) ini hadir untuk membantu para developer dalam merapihkan data konsumen dan transaksi penjualan. Karena tidak sedikit yang kurang rapih dalam hal pencatatan maupun transaksi serta data konsumen. SID Pro merupakan solusi untuk para developer ketika melakukan pengecekan data konsumen, data kavling yang sudah terjual, laporan piutang dan transaksi pembayaran konsumen.

Dahsyat, akurat, cepat, itulah software SID, gak perlu mikir lama buat laporan pemasaran, saatnya memudahkan pekerjaan hanya dengan sekali klik, tunggu apalagi ? jangan menunda lebih lama lagi kesuksesan anda dalam bisnis properti, segera action sekarang juga, jangan biarkan orang disampingmu mendahuluimu. ikuti langkah2nya hanya disini http://www.sid-properti.com/?id=info_software


__._,_.___

Posted by: yusmeli japar <yus_japar73@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content