[DUNIA_PROPERTY] Tips Jualan dan Cerita Inspirasi Bisnis Properti

 

Tips Agen: Menanggapi Keluhan Konsumen

Sebagai seorang agen properti, keluhan adalah hal yang wajar saat menjalani profesi tersebut. Bisa jadi karena kesalahpahaman, bisa pula karena memang Anda melakukan kesalahan.
Apapun yang terjadi, entah itu karena salah paham atau karena Anda memang melakukan kesalahan, Anda sebagai seorang agen harus mengucapkan kata maaf.
Baca selengkapnya »



Jualan Cepat Jurus IKLAN LANGIT paling Ampuh

Sobat Pebisnis Properti, 
Saya percaya tiap pelajaran hidup selalu ada hikmahnya, baik dari sudut pandang respon positif maupun negatif oleh tubuh kita. Hal terpenting bahwa Yang Maha Kuasa menyayangi umatnya yang berusaha sungguh-sungguh dan selalu bersyukur pada-Nya. 

Kesempatan kali ini adalah cerita pengalaman rekan bisnis yang berikhtiar dalam usahanya dengan beramal kepada orang lain.
Oke.. Sobat, saya percaya ini juga jalan silaturahim berbagi inspirasi untuk Anda juga. Silahkan simak jalan ceritanya :
Baca selengkapnya >>



7 Alasan Properti Kita Sulit Terjual

​Menjual properti bisa dikatakan susah-susah gampang. Kadang sangat sulit, tetapi banyak juga yang dengan mudah bisa melakukannya. 

Saat ini kita bisa menjual properti dengan mudah, bisa jadi lain waktu malah sangat sulit. Nah, daripada berputar-putar dan justru bingung, jika hingga menjelang Idul Fitri ini properti kita belum kunjung laku, daftar alasan berikut kiranya layak dicermati untuk dihindari.

1. Harga terlampau tinggi

Sebelum menentukan harga jual properti, ada baiknya kita melakukan minimal riset kecil guna mengetahui harga pasar setempat untuk properti sejenis. Ingat bahwa konsumen mungkin memiliki produk pembanding.
Baca selengkapnya »



Salam Powerful,
www.propertipowerful.com

__._,_.___

Posted by: yusmeli japar <yus_japar73@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content