[DUNIA_PROPERTY] Workshop Developer Properti Paling Spektakuler

 

Workshop Spektakuler Property Mastery Indonesia - Workshop ini jarang ada karena akan membuka bayangan kebanyakan orang yang beranggapan bahwa bisnis properti itu hanya dilakukan oleh orang kapitaslis, tapi tahukah anda hampir hampir semua bisnis akan menyentuk di bisnis properti karena dia induknya bisnis dari sumber bisnis lainnya, dalam bisnis properti kebanyakan orang beranggapan susah untuk memulai, iya sangat sulit karena belum mencoba sudah membayangkan modal besar, birokrasi jlimet, penjualan rumah tidak gambang.

Tapi semua itu bisa disiasati, bahkan anggapan kebanyakan orang ini akan berubah jika sudah tahu ilmunya, lha wong banyak kok yang memulai bisnis ini hanya dengan modal kecil, bahkan ada yang tanpa modal, lho apa bisa? ya bisa, dari sekian cara, cara ini paling menyingkat waktu, yaitu mempelajari dari orang yang sudah nyemplung duluan, iya butuh mentor yang sudah pengalaman, jangan coba2 nyemplung sendiri, bisa jadi tidak nongol lagi alias tenggelam ditelan lumpur, bahkan kerugian tidak sedikit, karenanya bisnis properti dibutuhkan ilmu yang matang dan jelas, bagi anda yang sudah terlanjur bisa cari mentor untuk membenahi.

Terus apa kira solusi paling mujarab untuk merubah bisnis yang sudah terlanjur klelep, iya harus mendalami ilmunya, ilmu yang berkaitan langsung untuk mengurai benang yang sudah kusut, memang tidak mudah tapi bisa, nah saya hanya bisa menganjurkan ikutilah workshop-workshop properti, biaya sangat sepadan bahkan sangat murah bila dibandingnkan dengan keuntungan dalam bisnis properti bahkan tidak terbilang besar dengan ilmu yang didapat, bisa menolak bala kerugian yang lebih besar, hehe, saya faris vio hanya menganjurkan untuk workshop tentang pengembang properti disini http://www.workshopdeveloperproperti.com/?id=daftar

Semoga bermanfaat untuk sobat atau untuk teman-teman yang ingin memulai bisnis properti, silahkan share sebanyak banyaknya, terima kasih.


__._,_.___

Posted by: yusmeli japar <yus_japar73@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content