[DUNIA_PROPERTY] WORKSHOP SPEKTAKULER BISNIS PROPERTI 2017

 

WORKSHOP SPEKTAKULER BISNIS PROPERTI 2017

(1) WORKSHOP SPEKTAKULER REVOLUSI PENGEMBANG BERSUBSIDI
25-26 Februari 2017 Jakarta

Pemateri : Arief Suryo, RpB. Asprumnas, seorang yang sudah berhasil mendevelop perumahan bersubsidi beberapa lokasi dengan ribuan unit dan di rangkum dalam sebuah panduan lengkap, bagaimana langkah sukses menjadi developer perumahan bersubsidi, sehingga menjadi panduan efektif dalam menjalankan bisnis perumahan flpp, sangat cocok untuk pemula maupun yg sudah terjun dibisnis properti untuk memantapkan ilmunya.

langkah cerdas menjadi pengembang perumahan bersubsidi, membahas lengkap mulai dari cara mencari lahan sampai kepemasaran khususnya perum bersubsidi, segera daftarkan disini http://www.workshopproperti.com seat sangat terbatas !!!


(2) ORKSHOP POWERFUL INTERNET MARKETING PROPERTI
29-30 April 2017 Jakarta

Pemateri : Faris Vio, seorang yg telah berhasil meramu strategi dan teknik Langkah Cerdas cara jualan properti melalui internet dan sudah beberapa lokasi dan rumah yg dipasarkan hanya melalui metode IMP.
 
Langkah Cerdas, Strategi Sukses Bagaimana Memasarkan Properti Via Online - Satu satunya workshop yang mengupas tuntas bagaimana cara cerdas memasarkan properti melalui internet, disampaikan dengan bahasa praktisi serta lugas sehingga mudah dipraktekan, karnanya menjadi panduan Sukses langkah cerdas anda memasarkan properti melalui media internet, yg saat ini Teknologi Paling Mutakhir. segera daftarkan disini http://www.internetmarketingproperti.com/?id=impowerful seat sangat terbatas !!!


(3) WORKSHOP PROPERTY MASTERY INDONESIA (PMI)
20-21 Mei 2017 di JAKARTA

Pemateri : Pamuji. PMi, Pamuji (Developer properti yang sudah membangun ratusan rumah, aktif mengisi training di berbagai perusahaan dan komunitas dan juga seorang praktisi internet marketing).

Langkah Mudah Menguasai Ilmu Bisnis Developer Properti, workshop  membahas tentang bagaimana cara mudah dan tercepat memulai bisnis developer properti mulai dari cari lahan yg cocok untuk dibuat perumahan sampai kepemasaran yang paling canggih saat ini dan disampaikan oleh praktisi sekaligus pakarnya dengan bahasa sederhana sehingga mudah dipahami dan dipraktekan ketika dilokasi atau real dilapangan. segera daftarkan disini http://www.workshopdeveloperproperti.com/?id=daftar seat sangat terbatas !!!

__._,_.___

Posted by: yusmeli japar <yus_japar73@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content