[DUNIA_PROPERTY] Jual Tanah di Salatiga

 



 

Dear All,

Para juragan, saya mau coba peruntungan ,,,
Saya mau jual tanah saya yg ada di kota Salatiga - Jawa Tengah
Karena istri tahun depan rencana mau kuliah Dokter Spesialis lagi ( saat ini
istri masih dokter umum ), so terpaksa saya harus lepas tanah untuk nambah
biayai kuliah.
Lokasi tanah di Desa Tegalrejo, jalan Karangkepoh 2 (dua), jarak dari jalan Raya
Solo-Semarang hanya 100 meter.

Tanah kebun yang sudah rata, tinggal dibangun rumah saja.
Luas Total 438 meter persegi.
Harga : Rp. 650.000,- / meter ( nego alus)
Sudah Sertifikat Hak Milik ( SHM) atas nama saya sendiri.
Ada Pohon buah Matoa, yg sudah cukup tinggi.
Ada Pohon buah durian montong, Klengkeng dan mangga gedong gincu ( nah kalau
ketiga pohon ini barusan ane tanam sebulan lalu, jadi masih semeteran tingginya
)

Tanah berada di kota Salatiga Jawa Tengah, kota yg sangat sejuk cocok untuk
berinvestasi. Apalagi saat ini sedang dibangun jalan toll dari kota semarang -
salatiga - solo.
Lokasi tanah juga sangat strategis, cocok untuk usaha maupun untuk rumah tinggal
karena berada di lingkungan asri dan nyaman.
Bagi yg pernah tinggial atau berasal dari Salatiga pasti sudah tahu kalau kota
ini kota sejuk karena berada di kaki gunung merbabu.
Posisi kota ini berada di tengah - tengah antara kota semarang, kota Solo dan
kota Yogyakarta.
So, mongo - monggo para juragan jika ada yang tertarik segera hubungi ane di
08128187887 (silahkan Telp atau SMS )

Untuk Gambarnya silahkan di lihat - lihat diattachment

Terima kasih,
salam,
A Satoto


__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content