[DUNIA_PROPERTY] VIRTUAL OFFICE


Virtual Office atau Kantor Maya

 

 

Virtual Office (VO) atau Kantor Maya sudah menjadi kebutuhan bagi para pengusaha yang mempunyai mobilitas tinggi, tidak ingin terjebak kemacetan di jalan menuju kantor, dan tidak lagi harus datang dan bekerja di kantor secara fisik. Penyewa VO, tetap dapat melakukan aktifitas usaha dimana pun mereka berada, karena operator profesional akan membantu menerima dan meneruskan incoming call ke nomor telepon atau handphone penyewa. Bila penyewa sedang tidak dapat dihubungi, operator akan mencatatkan pesannya. Fasilitas VO lainnya adalah alamat kantor yang prestisius, nomor telepon dan fax, resepsionis, mail handling serta personal answering incoming call dengan greeting yang sesuai dengan keinginan.

 

Dengan menggunakan jasa VO, penyewa tidak perlu lagi menyediakan fasilitas kantor seperti ruang, furniture, AC, dan peralatan kantor lainnya. Penyewa hanya perlu memiliki alat komunikasi yang mudah untuk dihubungi.

 

cGreen Business Center hadir memberikan layanan Virtual Office. Kantor yang terletak di Graha Mustika Ratu, lantai 5, jalan Gatot Subroto Jakarta ini juga memberikan fasilitas ruang meeting selama 1 jam kepada penyewa VO agar mereka dapat bertemu dengan kliennya.

 

Biaya yang dikeluarkan untuk menyewa VO di cGreen Business Center tidak terlalu mahal, mulai Rp 500.000,- hingga Rp 600.000 per bulan. Harga berlaku sampai dengan 31 Desember 2010.

 

Selain VO, cGreen Business Center juga menyewakan ruang kantor berukuran kecil, mulai dari 4m2 hingga 6 m2. Ruang ini sangat dibutuhkan bagi pengusaha yang baru memiliki 1-2 karyawan dan belum memerlukan ruang kantor berukuran besar.

 

Untuk mendapat informasi lebih jauh tentang layanan cGreen Business Center, bisa menghubungi nomor telepon 021-8370-7142 atau 0812-8320864.

 

Hormat kami,

Adik Sukadis 

cGreen Business Center
Graha Mustika Ratu Lt. 5 #505
Jl. Gatot Subroto Kav. 74-75
Jakarta 12870
Tel: 021-8370 7142
Fax: 021-83707143
Email: cgreenoffice@yahoo.com



































0 comments:

Post a Comment

Featured Content