Re: [DUNIA_PROPERTY] bikin kos2an.

 


wah terimakasih banyak pak Widodo,,, masukkan yg sangat bagus bagu saya,,, sekali lagi trimaksh


From: Widodo Wirjono <widodowirjono@yahoo.com>
To: DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com
Sent: Sun, April 17, 2011 8:09:29 PM
Subject: Re: [DUNIA_PROPERTY] bikin kos2an.

 

Pak Hariyadi,
 
Pengetahuan saya tentang business property sangat minim, tapi kalau boleh saran, mengingat daerah lokasinya yang sangat baik, rumah kos akan lebih baik. Saya tidak bisa memberikan angka yang pasti.
 
Walaupun lokasinya hanya masuk gang, banyak karyawan yang akan membutuhkan lokasi spt ini, krn akses yang mudah. Dengan tanah seluas tsb bisa dibangun kos2an dengan kamar lebih banyak, dibangun bertingkat, harga sewa lebih besar dari rumah kos, dan bisa dapat lebih banyak kamar.
Semoga sukses.
 
Bagi yang lebih senior mungkin bisa menambahkan.
 
Salam,
Widodo


From: hariyadi <hariyadi_b@yahoo.com>
To: DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com
Sent: Fri, April 15, 2011 2:16:02 PM
Subject: [DUNIA_PROPERTY] bikin kos2an.

 

Teman2 semua,,,
saya mohon saran teman2 semua
Saya punya tanah lokasinya di Kec. menteng Jakpus, luastnh 120m , tapi didalam gang. Rencana saya maubangun kos2an.
Saya bingung sebaiknya saya bangun rumah petakan(tahunan) apa rumah kos (bulanan).
Satu lagi... untuk membangun rumah kos dg kwalitas sedang seluas 120m kira2 perlu berapa duit per meternya yaa..
Trimaksih atas saran teman2
salam

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content