Re: [DUNIA_PROPERTY] bikin kos2an.

 

trimaksih banyak,, Buu ,, saran Ibu sangat bermanfaat bagi saya,,, trimaksih


From: Lydia Lytafatma <lydia_lytafatma@yahoo.com>
To: Dunia Property yahoogroups <DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com>
Sent: Mon, April 18, 2011 4:54:55 PM
Subject: Re: [DUNIA_PROPERTY] bikin kos2an.

 

Dear pak Har,
Mnrt saya masing2 ada kelebihan n kekurangannya, dr sisi kerepotan, rumah petak lbh ga ribet krn bayar tahunan n kita ga perlu urusin pembayaran yg kecil2 n ga perlu byk urusan rumah, krn bayar listrik, air, pemeliharaan ditanggung penyewa, jd tdk perlu org khusus utk mengurus kontrakan.
Sedangkan dr sisi income, biasanya kos2 an lbh menguntungkan krn hitungan sewa per bln lbh mahal.
Untuk hitungan /m2, saat ini 2.5jt masih bisa Pak utk kualitas sedang.

Semoga membantu.
Rgds,
Lydia

www.goonlineshopping.com
¤Bedcover•Sprei•Oriflame•Prudential¤


From: "hariyadi" <hariyadi_b@yahoo.com>
Sender: DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com
Date: Fri, 15 Apr 2011 07:16:02 -0000
To: <DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com>
ReplyTo: DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com
Subject: [DUNIA_PROPERTY] bikin kos2an.

 

Teman2 semua,,,
saya mohon saran teman2 semua
Saya punya tanah lokasinya di Kec. menteng Jakpus, luastnh 120m , tapi didalam gang. Rencana saya maubangun kos2an.
Saya bingung sebaiknya saya bangun rumah petakan(tahunan) apa rumah kos (bulanan).
Satu lagi... untuk membangun rumah kos dg kwalitas sedang seluas 120m kira2 perlu berapa duit per meternya yaa..
Trimaksih atas saran teman2
salam

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content