Re: [DUNIA_PROPERTY] cari rumah / ruko yang dijual dibawah harga pasar di Jakarta

 

Halo pak Indra .
Saya ada tanah di komplek eramas 2000 (depan kantor walikota Jakarta Timur).
Luasnya 395m
Harga pasaran 4 jutaan/m.
Saya jual hanya 2 juta/m .

Kalau berminat, saya ada di 081280004600

Powered by Telkomsel BlackBerry®


From: Indra Winata <indra_winata@ymail.com>
Sender: DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com
Date: Fri, 29 Apr 2011 01:13:56 -0700 (PDT)
To: <DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com>
ReplyTo: DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com
Subject: [DUNIA_PROPERTY] cari rumah / ruko yang dijual dibawah harga pasar di Jakarta

 

Guys, saya lagi nyari rumah / ruko yang sekarang lagi mau dijual sama pemiliknya di bawah harga pasar.
Kalau ada, kabarin y. saya mau beli.
Thanks yo..

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content