[DUNIA_PROPERTY] INFORMASI PROYEK SUMMARECON BANDUNG

 

 
SUMMARECON BANDUNG
COMING SOON!

70 Persen Lahan Bandung Technopolis Bakal Digarap Summarecon

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengungkapkan, sebagian besar pengembangan Bandung Technopolis yang akan dimulai konstruksinya pada April 2015, digarap oleh pengembang properti, PT Summarecon Agung Tbk.

Bandung Technopolis yang berada di Kecamatan Gede Bage, Bandung Timur tersebut akan dijadikan sebagai Central Business District (CBD) berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

Gede Bage akan dijadikan kota baru dengan nama Bandung Technopolis, di mana kegiatan ekonominya akan fokus pada inovasi dan teknologi, informasi dan komunikasi. Akan dipersiapkan di sana periset, salah satunya dari Institut Teknologi Bandung (ITB), untuk bertemu dengan pebisnis teknologi.

Summarecon akan membangun perumahan terlebih dulu. Dengan menyasar segmen pasar menengah ke atas, rumah-rumah yang dibangun akan ditawarkan dengan harga berkisar antara Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar per unit.

Michael menjelaskan, pengembangan rumah Summarecon Bandung akan terdiri dari 10 klaster, masing-masing klaster sekitar 300 unit. Jadi total rumah yang akan dibangun sebanyak 3.000 unit.

Selain perumahan, pengembang dengan kapitalisasi pasar Rp 26 triliun, tersebut juga akan membangun pusat bisnis (central business district atau CBD) di dalam area Summarecon Bandung. 

Seperti halnya portofolio milik Summarecon lainnya yakni Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, dan Summarecon Bekasi, di CBD Summarecon Bandung juga akan berisi pusat belanja, ruko, hotel, dan fasilitas penunjang lainnya seperti fasilitas pendidikan, dan olahraga.

INGIN BANTU MEMASARKAN ?

PM me --Via WA : 08999490099 atau Pin BB: 2A1BED30
Briefing hari rabu, jam 13.00
Lokasi di Bandung

Terimakasih

__._,_.___

Posted by: FIK Kawengian <fik333@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content