[DUNIA_PROPERTY] Mau Jadi Developer Property? Baca Ini Dulu...

 

Mau Jadi Developer Property? Baca Ini Dulu...

Kamu mau menjadi developer properti sukses? Yuk simak ulasan singkat berikut ini untuk mengetahui bagaimana cara dan langkah apa saja yang harus ditempuh untuk menjadi seorang developer properti.

Ada 7 (tujuh) langkah yang harus ditempuh untuk menjadi seorang developer properti sukses. Namun tentu saja, ulasan berikut ini tidak hanya untuk kamu baca tetapi juga dipraktekkan agar bisa segera sukses menjalankan bisnis developer properti.

Jadi, kalau kamu ingin sukses menjadi seorang developer properti, yuk ikuti dan praktekkan 7 langkah menjadi developer properti sebagai berikut :

Langkah Pertama : Hunting Lahan
Lahan merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki. Kalau tidak punya lahan, bagaimana kita bisa membangun? Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan lahan yang layak, yaitu dengan membelinya atau bekerjasama dengan pemilik lahan.

Lahan yang akan kamu kembangkan tentunya harus layak, dalam artian layak untuk dikembangkan dan cepat untuk dipasarkan. Lokasi dan posisi, kondisi, bentuk, status, sistem pembayaran, merupakan faktor dasar untuk menentukan apakah sebuah lahan layak untuk dikembangkan. Kenapa?

     


 
Regards,
Ikhsan NetBrokeRPreneur | #ngeBROKERin via InterNET

Inspirasi Desain Properti Terbaru : http://goo.gl/VK5kTk
Powerfull Internet Marketing Property : http://goo.gl/phvCBz
Cara Cerdas Bisnis Developer Property : http://goo.gl/A1eX6B

__._,_.___

Posted by: Ikhsan NetBrokeRPreneur <ikhsan.netbrokerpreneur@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content