[DUNIA_PROPERTY] Berapa Besar Peluang Bonus bagi Real Estate Marketing ?

 


Properti memang selalu menarik baik dari sisi investasi maupun bisnisnya. Dan lebih sempit lagi adalah bicara tentang Real Estate Marketing di Indonesia. Seberapa besarkah peluang Powerful Internet Marketing Properti ini.

Data di Kemenpera menyatakan bahwa lebih dari 13 juta keluarga membutuhkan tempat tinggal. Lahan makin sempit, perijinan makin rumit dan manusia bertambah banyak. Maka properti menjadi produk konsumsi primer yang menjadi rebutan.

Sekarang coba kita hitung saja peluangnya. Jika harga properti bersubsidi versi pemerintah adalah 88 juta rupiah. Maka potensi penjualan properti di Indonesia adalah sebesar 1,144 trilyun rupiah. Wow fantastis!
Itu baru dari sisi penyedia properti. Bagaimana dari sisi Real Estate Marketing? Anggap saja bonus marketing properti antara 1%-2,5%. Mari kita ambil 1%nya saja, maka potensi bonus bagi Real Estate Marketing sebesar 11,44 trilyun rupiah! Wow!

Itu kita baru berhitung angka pahit alias angka minimal bila 13 juta keluarga semuanya terpenuhi. Berarti potensi penghasilan Powerful Internet Marketing Properti sangatlah besar. Segera kuasai ilmunya DISINI 


belajar Bisnis Properti online

Powerful Internet Marketing Properti
"Langkah Cerdas, Strategi Sukses Bagaimana Memasarkan Properti Via Online" KLIK DISINI

__._,_.___

Posted by: yusmeli japar <yus_japar73@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content