[DUNIA_PROPERTY] Konsep Marketing Properti

 

Dalam dunia bisnis, selain produksi, bagian yang penting lainnya adalah pemasaran alias marketing. Sukses dalam memproduksi tapi gagal dalam memasarkan sama saja bohong, begitu pula sebaliknya, sukses dalam produksi tapi gagal dalam memasarkan hanya akan membuahkan kebangkrutan.
Demikian pula dalam bisnis properti. Marketing menjadi bagian vital, terutama yang bermain di ranah pengembang atau developer.

Marketing yang baik dan terarah, bukan saja berarti mampu menjual sesuai yang ditargetkan, tapi juga membuat cashflow proyek lancar, yakni dengan mendapatkan income dari booking fee dan down payment.
Nah, bagaimana caranya agar marketing properti yang kita kembangkan bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai target, berikut acuan dalam menyusun konsep marketing properti :

1. Perencanaan.
Sebelum marketing dimulai, kita harus lebih dulu menyusun konsep dan perencanaan. Kegagalan dalam merencanakan berakibat kegagalan pada pelaksanaan. So, kalau ingin sukses dalam merketing, sukses dulu dalam perencanaannya.

2. Strategi.
Bagian selanjutnya adalah strategi. Strategi menjadi penting dalam marketing, karena dunia marketing adalah medan perang. Siapa yang mampu menyusun strategi dengan baik, bisa diramalkan dia yang akan menjadi pemenang. Untuk lebih detilnya, silakan Anda baca "Tiga Mantra Powerful Internet Marketing Properti" disini

__._,_.___

Posted by: yusmeli japar <yus_japar73@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content