[DUNIA_PROPERTY] Workshop Powerful Internet Marketing Properti, 29-30 Agustus 2015 di Jakarta

 

Properti memang selalu menarik baik dari sisi investasi maupun bisnisnya. Dan ujungnya bisnis adalah MARKETING. Data di Kemenpera menyatakan bahwa lebih dari 13 juta keluarga membutuhkan tempat tinggal. Maka properti menjadi produk konsumsi primer yang menjadi rebutan. Tangkap peluang ini dengan menjadi Powerful Internet Marketing Properti.

"Workshop Powerful Internet Marketing Properti"

Langkah Cerdas, Strategi Sukses Bagaimana Memasarkan  Properti via Internet 29 - 30 Agustus 2015 Jakarta


Satu-satunya workshop yang mengupas tuntas bagaimana cara cerdas memasarkan properti melalui internet, disampaikan dengan bahasa praktisi serta lugas sehingga mudah dipraktekan, karnanya menjadi panduan Sukses langkah cerdas anda memasarkan properti melalui media internet, yang saat ini Teknologi Paling Mutakhir.

Workshop ini sangat cocok untuk semua kalangan baik yang baru mau memulai maupun yang sudah berjalan dan terjun dibisnis properti, anda akan di bimbing bagaimana cara langkah cerdas memasarkan properti yang powerfull via Internet, bagi alumni dapat fasilitas konsultasi gratis seumur hidup bisa melalui kopdar, telpon, WA, Facebook, Milist YBP, BBM dll. langsung kementornya.

Testimoni : "Laris Manis Jualan Properti Saya"

Hati-hati dengan workshop ini jangan angap enteng untuk jualan properti, saya awalnya juga ragu, apa bisa jualan rumah lewat internet, akhirnya saya berprinsip semua itu pasti ada ilmunya dan ilmu pasti akan berguna dan membantu, akhirnya saya mengikuti kelas Worskhop IMP, setelah saya belajar, ternyata jualan online itu mudah dan bahkan teknik itu sering kita jumpai tapi belum ada greget untuk action untuk jualan, pokoknya yg diulas isinya daging semua, saya buktinya, saya coba terapkan untuk lokasi perumahan baru sebanyak 24 unit, jualan khusus via online, al hasil 24 Unit rumah terboking semua hanya dari penjualan melalui internet, saya tidak mau muluk muluk tapi ini kenyataan.. - IKA Developer Property, Perencana Proyek Perumahan (Real Conceptor Developer Property) @propertidahsyat www.propertidahsyat.com

Informasi selengkapnya, silahkan klik DISINI

__._,_.___

Posted by: yusmeli japar <yus_japar73@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

Check out the automatic photo album with 1 photo(s) from this topic.
a banner imp-fb.jpg


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content