[DUNIA_PROPERTY] WORKSHOP PROPERTI HANYA 1 JUTAAN

 

DPR TETAPKAN ATURAN SOP DEVELOPER

Dengan semakin berkembangnya properti di Indonesia, DPR komisi V meninjau perlu adanya aturan yang jelas dalam pengembangan perumahan di Indonesia, khususnya ditujukan kepada developer-developer baik yang sudah berjalan maupun yang baru memulai bisnis properti developer. Untuk itu DPR menetapkan aturan SOP developer dan meminta pemerintah mengawasi aturan SOP developer.

#####

Sahabat Properti untuk menindaklanjuti aturan SOP (SCHOOL OF PROPERTY) yang ditetapkan DPR (DEWAN PROPERTI RAKYAT) komisi V yang diketuai Ir. Ari Wibowo, di mana di tetapkan biaya SOP hanya Rp. 1 jutaan saja dan akan dilaksanakan selama 2 hari.

CARA PINTER JADI DEVELOPER akan membantu kita yang sudah menjadi developer maupun yang belum menjadi developer, untuk memiliki skill yang baik dan memadai membuat ACTION PLAN dan MARKETING PLAN yang sistematis, aplikatif dan bisa diduplikasi untuk team anda !!!

DPR melalui Perguruan Kungfu Properti mewajibkan membahas lima point penting yaitu KEuangan, TEknik, Marketing, Umum dan periJINan yang terkenal dengan istilah "KETEMU JIN".

Diingatkan kepada para developer dan calon developer untuk segera mengikuti SCHOOL OF PROPERTY alias SOP developer yang ditetapkan DEWAN PROPERTI RAKYAT alias DPR dikarenakan tempat TERBATAS!!!

Semoga Informasi ini memberikan manfaat buat kemajuan nusa dan bangsa Indonesia..hehehe

SALAM PROPERTY


WORKSHOP PROPERTY
"CARA PINTER MENJADI DEVELOPER"
JAKARTA, 4-5 FEBRUARI 2012
Ir. Ari Wibowo



Apakah anda ingin menjadi pemain bisnis properti dengan cara mudah dan modal murah tapi tidak tahu cara memulainya?

Apakah anda sedang memulai bisnis properti tetapi belum punya skill memadai membuat ACTION PLAN danMARKETING PLAN yang sistematis, aplikatif dan bisa diduplikasi untuk team anda?

Workshop "CARA PINTER JADI DEVELOPER" adalah jawabannya. Bertempat di Hotel Oasis Amir Senen JAKARTA, tanggal 4-5 Februari 2012, Jam 08.30 – 17.00.

Anda akan dipandu oleh praktisi properti yang berpengalaman selama 18 tahun dan memiliki kemampuan komunikasi mentransfer semua pengalaman empirisnya dengan baik secara oral maupun tulisan.



TESTIMONI :

JAMES SASTROWIJOYO
Founder of James Property Investor
Dahsyat!!! Membaca tulisan AW benar-benar berbobot tetapi dibawakan dengan bahasa yang santai dan stopping poweryang menarik. Buku ini wajib anda baca jika ingin menjadi developer dan property investor yang sesungguhnya.


ARYO DIPONEGORO
Owner Milist YukBisnisProperti
Tidak banya buku yang mengajarkan menjadi pengembang properti. Tidak banyak sosok yang mau berbagi tentang bagaimana cara menjadi pengembang properti. Buku ini adalah salah satunya. Buku yang "beda" , mudah dipahami dan disampaikan dalam bahasa yang lugas dan powerfull. Berisi pengalaman sekaligus trik-trik untuk menjadi pengembang properti. Saya sarankan anda untuk memiliki buku ini.


JOE HARTANTO
Penulis Buku PROPERTY CASH MACHINE
Jika anda mencari buku CHICKEN SOUP FOR DEVELOPER, buku inilah jawabannya. Terutama yang ada di modul suplemen. Sebuah buku yang akan memuaskan dahaga para pengusaha dan developer properti ditengah minimnya buku properti bermutu di Indonesia.


LIE GAN YONG
Dirut PT. BANGUN TJIPTA PRATAMA
Karya bermutu yang tak mungkin bisa disajikan oleh pribadi yang tidak bermutu. AW adalah praktisi properti yang sebenar-benarnya.


MATERI :

"KETEMU JIN" (KEuangan TEknik Marketing Umum periJINan)


· Jurus ACTION PLAN
· Jurus Kesepakatan dengan Investor
· Jurus Kesepakatan Dengan Pemilik Tanah
· Jurus Marketing Developer
· Jurus Kontrak Kerja
· Jurus Bonus sales
· Jurus Estate Management
· Jurus Selling skills
· Jurus Skenario PT Kosong
· Jurus Skenario Legalitas
· Jurus Manajemen Risiko
· Mau tau lebih banyak segera ikuti Workshop Cara Pinter Jadi Developer



FASILITAS :

· Buku dan Cd Cara Pinter Jadi Developer
· Coffe Break 2x
· Lunch
· Goodie Bag
· Majalah SWA


Investasi Workshop:

· S/d 23 Januari 2012 = Rp.1.250.000,-
· 24 – 27 Januari 2012 = Rp.1.500.000,-
· 28 – 31 Januati 2012 = Rp.1.750.000,-
· 1 – 3 Februari 2012 = Rp.2.000.000,-



Pembayaran:

BCA 0948188824
Mandiri 1370004144255
a.n Citra Rulita Andriyanti


Informasi : Citra 0878.93.61.55.80

Note: Bukti transfer wajib disimpan dan dibawa saat registrasi dan setiap peserta wajib membawa laptop. Peserta akan mendapatkan Modul dan CD GRATIS dan Lengkap.


Supported by Perguruan Kungfu Properti dan Majalah SWA

Join http://www.facebook.com/profile.php?id=100003290876441

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content