halal FITNESS CENTRE akan ganti usaha, MENJUAL SEMUA ALAT ALATNYA

 

Peluang usaha mendidrikan FITNESS CENTRE. Sebuah Fitness Centre yg akan berganti usaha, menjual semua alat alat fitnessnya, termasuk kaca kaca cermin. Kami siap membantu / sharing pengalaman / diskusi dalam pendirian Fitness Centre untuk anda.

Lihat photo photo alat alatnya. Maaf tidak semua foto terupload / ada gambarnya.

Kondisi alat alat, 95% masih bagus. Kondisi sekarang siap pakai /tinggal pasang saja. Alat alat fitness ini buatan dalan negri. Saya akui "bukan kualitas stainless steel" tapi besi kualitas bagus dan di cat dengan baik. Alat alat ini memang dirancang untuk sebuah fitness centre / untuk bisnis / dipakai oleh orang banyak, bukan untuk sebuah keluarga dengan waktu dan jumlah pemakai yang terbatas.

Anda tinggal mempersiapkan tempat, maka bisnis Fiteness Centre anda siap dijalankan.

Dijual semua, secara borongan, termasuk kaca kaca cerminnya, bukan secara satuan / dibeli hanya sebagaian. Harga total Rp. 54 juta masih bisa nego. Kalau dihitung harga satu persatu, saya perkirakan bisa mencapai 80-100 juta. Sebagai perbandingan, untuk mendirikan sebuah Fitness Centre dengan alat alat sama dengan kami, dengan alat baru, bisa mencapai 150an juta. Alat alat berada di Kota Kebumen Jawa Tengah. Yg serius saya sarankan main ke tempat saya, melihat lihat barangnya, dan diskusi.

Saya menyarankan anda mendirikan Fitness Centre di wilayah yg belum ada Fitness Centre. Radius 15-25 km lah kira kira. Bahkan "kota kecamatan" yg cukup ramai / padat juga bisa menjadi prospek lokasi yg bagus. Bagus juga untuk lokasi dekat kampus. Prospek cukup bagus untuk kalangan anak muda, dewasa maupun orang tua, khususnya laki laki, walaupun member kami juga cukup banyak wanitanya. Saya pernah bekerja sama dengan guru olah raga SMK / STM setempat dalam perekrutan membernya, dan mendpatkan jumlah member yg cukup memuaskan.

Peluang bsinis yg bisa "ditempelkan" dalam Fitness Centre ini adalah penjualan suplemen untuk pembentukan badan, warung kecil untuk menjual makanan minuman ringan untuk melayani member setelah meraka latihan. Penjualan kaos kaos olah raga / kaos fitness centre.

Alat alat relative awet, karena berbahan dasar besi. Perawatan biasanya hanya pengecatan, tempat tempat yg beroda diberi minyak pelumas (bisa menggunakan minyak pelumas untuk mesin jahit). Jok jok kalau agak rusak bisa diservicekan pada tukang jok.

Tertarik??? Hubungi Hari Yudi di 081 669 3347 (Nomor Mentari Indosat).

__._,_.___
Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/Komunitas-Bisnis-Dari-Rumah

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************

http://smsplusblogspot.com

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content