[iklan-produk] Jual: Teh Oolong & Teh Putih Kualitas Terbaik dari Indonesia

 

Dear All:

Kami ingin menawarkan product range dari Oolong teh dan Teh Putih dengan kualitas terbaik dari Indonesia. Produk teh kami berasal dari dataran tinggi Sumatra Utara dengan ketinggian +/- 2500 M diatas permukaan laut. Saat ini kami memiliki 4 varian teh yang sangat berkualitas untuk digunakan di restoran atau dikonsumsi oleh anda bersama keluarga.

-----

Teh oolong hijau : sangat cocok untuk dikonsumsi diwaktu santai, diskusi dengan teman, business partner atau waktu senggang bersama keluarga. Cocok diminum dengan makanan kecil sebagai pelengkap waktu santai. Rp. 2.000 per serving (5 gram)

-----

Teh Oolong merah : Cocok diminum pada saat makan berat seperti lunch atau dinner. Dengan rasa after taste di atas kerongkongan yang membuat rasa makanan lebih terasa.Dan membuat nafsu makan customer di restoran anda bertambah.Dapat juga dicampur dengan jenis teh lain seperti Jasmin atau Chrysanthemum Rp.2.250 per serving (5 gram)

-----

Excellent quality Teh Merah : Dengan rasa yang sangat enak untuk diminum bersamaan dengan makanan berminyak seperti chinese food.. Setelah diminum di belakang mulut ada rasa seperti angin dingin berhembus/ rasa mint segar (di kalangan peminum teh terkenal dengan nama KOU GAN). Bahkan rasa segar teh merah tetap terasa setelah memakan Durian sekalipun. Rp. 2500 per serving (5 gram)

-----

Teh Putih : Sejenis teh fenomenal yang sangat terkenal atas manfaatnya terhadap tubuh manusia. Sudah sangat terkenal di luar negeri terutama di negara Barat dengan teknologi yang mutakhir teh putih memiliki kandungan antioksidan lebih tinggi 3x lipat dibanding teh hijau. Teh ini memiliki zat anti kanker dan telah dibuktikan oleh penelitian di Amerika. Jenis teh ini tidak melalui tahap oksidasi yang memungkinkan menyimpan semua vitamin dan zat-zat yang terkandung di dalam teh.Fungsi bagi tubuh adalah terasa lebih sehat, segar, dan menghilangkan lemak tubuh. Dapat diminum di malam hari. Rp. 8000 per serving

-----

Untuk 3 jenis teh kami yang pertama packing berupa vacuum packaging @250 gram. Harga grosir untuk pembelian 2 Kg ke atas.

Untuk White tea packaging @25 gram - Rp.100,000 dan @50 gram - Rp.200,000. Harga grosir untuk pembelian 10 pack @50 grams.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan dan informasi lainnya ke email dannyhm.sms (at) gmail.com atau 021 - 684 92 008.

Terima kasih

=> Member Status: JUNIOR - Joined Iklan-Produk @ 1 Feb 2011

----------------------------------------------------------
Milis Jual Beli & Info Konsumen

Facebook ... http://www.facebook.com/toserba.indonesia
Forum ......... http://groups.yahoo.com/group/iklan-produk
----------------------------------------------------------

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content