halal Misi Dagang Ke eropa

 

Dear Pak Cheriatna,

Saya tertark dengan tawaran Bapak mengenai misi dagang ini.

Saya ada produk dalam negri berupa tas - tas organizer (tas untuk berbagai peralatan sehingga terlihat rapi). Buatan penjahit dari Semarang. Kualitas bagus utk ekspor karena selama ini saya coba jual ke Singapore dan response nya cukup baik.

Mohon info Pak, prosedur "titip" barangnya seperti apa ya? Kebetulan saya sedang di Batam, baru akan ke Jakarta tgl 28. Jadi, apakah bisa saya kirimkan contoh tas nya ke Komunitas BDR ?

Yang kedua, ttg Misi Dagang ke Eropa awal Februari, boleh diinfokan jg ya Pak, agendanya apa saja?

Terimakasih sebelumnya Pak Cheriatna.

Salam,
Fara



From: "Cheriatna" <cheriatna@ymail.com>
Sender: Komunitas-Bisnis-Dari-Rumah@yahoogroups.com
Date: Fri, 20 Jan 2012 00:03:26 -0000
To: <Komunitas-Bisnis-Dari-Rumah@yahoogroups.com>
ReplyTo: Komunitas-Bisnis-Dari-Rumah@yahoogroups.com
Subject: halal Misi Dagang Ke eropa

 

Tgl 24 Jan 2012 kita terima delegasi bisnis dari eropa di JKT , bagi teman2 UKM yg punya produk bisa ikutan atau 'titip' di Komunitas BDR, Kita juga ada misi dagang ke Eropa di awal Februari. Sukses selalu UKM Goes Online bersama Bisnis Dari Rumah !

Salam

Cheriatna

Founder BDR

__._,_.___
Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/Komunitas-Bisnis-Dari-Rumah

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************

http://smsplusblogspot.com

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content