[DUNIA_PROPERTY] Kondotel Paling Pas Untuk Investor Asing

 

Kondotel ini menawarkan Return of Investment (ROI) yang tinggi, termasuk guarenteed ROI sebesar 16% selama 2 tahun, dan free stay 21 points per tahun.
Selain rumah dan villa, di Bali properti yang mulai menjamur dan diminati oleh pangsa pasar domestik juga investor asing adalah kondominium hotel (kondotel).

Kehadiran pasar kondotel di Bali juga diyakini para pengembang bakal menjadi tren investasi properti saat ini. Veasna Bali – Jimbaran Beachfront Suites, salah satunya.

Untuk menarik minat konsumennya, pihak developer menawarkan Smart Investment dan World Class Living, menawarkan pula berbagai tempat wisata favorit di Bali, termasuk wisata kuliner.
"Target market kami adalah investor yang jeli terhadap Return of Investment (ROI) yang tinggi, termasuk guarenteed ROI sebesar 16% selama 2 tahun, dan free stay 21 points per tahun," ucap Eddy Arifin, CEO EARS Corp sekaligus Direktur Utama PT Menara Batakan Jimbaran.

Untuk mencapai ke lokasi, konsumen hanya membutuhkan waktu 7 menit dari Ngurah Rai Airport, 10 menit dari New Kuta Golf, 10 menit dari Garuda Wisnu Kencana dan 15 menit dari Uluwatu Temple.
Dengan jumlah wisatawan yang terus meningkat, pihak pengembang berharap, hadirnya kondotel tersebut akan menjawab semua kebutuhan hunian di wilayah Jimbaran khususnya.
 
"Kondotel ini akan dikelola oleh Oaks International, anak perusahaan dari Minor International Group yang berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam mengelola hotel dan apartemen," terangkan Eki Kadiro, Project Sales Manager Veasna Bali – Jimbaran Beachfront Suites.

"Pastinya, pasar kondotel cukup menarik bagi investor asing yang ingin menanamkan investasinya di Bali. Kami optimis proyek ini bakal habis terjual dalam waktu singkat," kata Eddy.

Kondotel Veasna telah dibangun di Januari 2014 dan direncanakan serahterima dalam waktu 24 bulan ke depan.
Selain Veasna, EARS Corp juga sedang mengembangkan 3 proyek di Bali yaitu Mercure Jimbaran, Nismara Apartment di Umalas Seminyak dan Royal Bali Tulip.

Dedy Mulyadi
Foto : Dedy Mulyadi


| RUANG INSPIRASI BISNIS | http://propertilaku.wordpress.com

Mengapa Para Developer Harus Menggunakan SID Pro – Sistem Informasi Developer Properti ?

Bisnis developer properti adalah salah satu bisnis properti yang cukup komplek, mengapa? karena banyak melibatkan banyak faktor & instansi di dalamnya. Pekerjaan yang dikerjakan pun tidak sedikit mulai dari aspek legalitas tanah, pemecahan sertifikat, perizinan mulai dari siteplan sampai dengan IMB, desain rumah dan pembangunannya sampai ke masalah marketing pemasaran produk rumah yang sudah disiapkan.

Sistem Informasi Developer Properti ini hadir untuk membantu para developer dalam merapihkan data konsumen dan transaksi penjualan di proyek. Karena tidak sedikit yang kurang rapih dalam hal pencatatan maupun perapihan catatan transaksi serta data konsumen. SID Pro merupakan salah satu solusi untuk developer ketika melakukan pengecekan data konsumen, data kavling yang  sudah terjual, laporan piutang dan transaksi pembayaran konsumen. lebih lengkapnya silahkan kunjungi disini http://www.sid-properti.com

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content