Re: [DUNIA_PROPERTY] Cara Jitu Memasarkan Property

 

Terima kasih masukannya pak, saya ada sedikit pertanyaan masalah promosi property yg paling efektif dari 3 point yg bapak sebutkan tadi. Terima kasih

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: muhammad ikhsan <chapline_007@yahoo.com>
Sender: DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com
Date: Tue, 18 Feb 2014 16:12:09 +0800 (SGT)
To: Yuk Bisnis<yukbisnisproperti@yahoogroups.com>; properti 1<caragampang_jadipengembang@yahoogroups.com>; properti 2<CYBER_RUMAH@yahoogroups.com>; properti 3<DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com>; properti 4<Jakarta_Property@yahoogroups.com>; properti 5<Properti-Indonesia@yahoogroups.com>; properti 6<PROPERTY_JAKARTA@yahoogroups.com>
ReplyTo: DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com
Subject: [DUNIA_PROPERTY] Cara Jitu Memasarkan Property

 


Pemasaran merupakan ujung tombak dari bisnis properti. Sebagus apapun kita sebagai developer membangun perumahan namun jika pemasarannya loyo hasilnya sama dengan NOL BESAR. Karena penjualan merupakan kunci sukses kita sebagai developer.

Ada banyak cara untuk memasarkan properti yang sedang kita bangun seperti melalui kerjasama dengan broker properti profesional, memasang iklan di koran, internet, sebar brosur, bekerjasama dengan koperasi dan lain sebagainya.

Kunci dari pemasaran yang efektif adalah kita selalu mengadakan tes dan ukur dari setiap strategi pemasaran yang kita lakukan. Jika tidak melakukan tes dan ukur maka biaya pemasaran akan semakin membengkak tanpa bisa mendapatkan penjualan yang berarti.

Cara termudah mengukur efektifitas dari iklan kita adalah dengan memberi nomor telepon yang berbeda di setiap media iklan yang kita gunakan. Misalnya kita menggunakan nomor selular dari operator A untuk iklan di koran, operator B untuk  di brosur, operator C untuk iklan di internet.

Dengan mengadakan tes dan ukur, kita bisa mengatahui tingkat efektifitas dari pemasaran yang kita lakukan. Sebenarnya tidak ada cara jitu untuk memasarkan properti. Seperti kata rekan saya Aryo Diponegoro, owner milis bisnis properti terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara Yuk Bisnis Properti, Hanya ada dua rumus pokok dalam pemasaran properti yaitu perbanyak silaturahmi dan lakukan strategi DOI yaitu Do and Improve. Jalani dan Perbaiki.

Note: Ingin tahu cara jitu saya dalam memasarkan properti? Klik : http://goo.gl/phvCBz
 
------------------------------------------
Muhammad Ikhsan Yuniarka
.: Green Exotic Real Estate Developer :.

Open Call 24 Hour Non Stop
0812 1830 4626

FB : yuniarka@gmail.com
Twitter : @yuniarka
Blog : http://SemanggiProperty.wordpress.com

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content