Re: [DUNIA_PROPERTY] Pertanyaan menarik sebagai pelecut mindset seorang Properti pemasaran, broker Properti, pengembang agar semakin Lagi KUAT!

 

AYANAN TIKET PESAWAT MURAH : http://kiostiket.com/?id=rizkiardi
Mengapa kami sangat merekomendasikan http://kiostiket.com/?id=rizkiardi sebagai mitra bisnis tiket pesawat online...??? Inilah jawabannya :
1. Biaya Registrasi lebih murah, hanya Rp.100.000
(Bandingkan dengan yg lain, mulai dari Rp.200.000 hingga jutaan rupiah)
2. Layanan Makin komplit (termasuk Tiket Kereta Api dan reservasi Hotel)
3. Potensi Penghasilan yang luar biasa dan riil, baik dari bonus jaringan
maupun bonus penjualan tiket.
4. Customer Service yang selalu Online untuk memberikan layanan terbaik
untuk semua member.
5. Pembayaran Bonus Tepat Waktu.
Keuntungannya lainnya adalah :
1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.
Segera gabung dengan kami untuk dapat menikmati semua itu.
Info selngkapnya di : http://kiostiket.com/?id=rizkiardi
 
Bagi yang order langsung ke : 08123027100 atau sms/WA : 082231648879 :
BONUS PULSA SETIAP PEMBELIAN LEBIH DARI 5 TIKET !!!!!!
> 10 Tiket = Pulsa Rp. 25.000,-


From: ilham andina <propertimuda@yahoo.com>
To: "yukbisnisproperti@yahoogroups.com" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>; "dunia_property@yahoogroups.com" <dunia_property@yahoogroups.com>; "99venus-indonesia@yahoogroups.com" <99venus-indonesia@yahoogroups.com>; "propertimedia@yahoogroups.com" <propertimedia@yahoogroups.com>; "cyber_rumah@yahoogroups.com" <cyber_rumah@yahoogroups.com>; "properti-indonesia@yahoogroups.com" <properti-indonesia@yahoogroups.com>; "info_properti@yahoogroups.com" <info_properti@yahoogroups.com>; "usaha_properti@yahoogroups.com" <usaha_properti@yahoogroups.com>; "property_jakarta@yahoogroups.com" <property_jakarta@yahoogroups.com>; "uang_internet@yahoogroups.com" <uang_internet@yahoogroups.com>; "99venus-properti@yahoogroups.com" <99venus-properti@yahoogroups.com>; "ars-id@yahoogroups.com" <ars-id@yahoogroups.com>; "bumiserpong@yahoogroups.com" <bumiserpong@yahoogroups.com>; "dunia_apartemen@yahoogroups.com" <dunia_apartemen@yahoogroups.com>; "iklanproperti@yahoogroups.com" <iklanproperti@yahoogroups.com>; "iklan_bisnis_jateng@yahoogroups.com" <iklan_bisnis_jateng@yahoogroups.com>; "jakarta_property@yahoogroups.com" <jakarta_property@yahoogroups.com>; "peluang-usaha@yahoogroups.com" <peluang-usaha@yahoogroups.com>; "majalah-adinfo@yahoogroups.com" <majalah-adinfo@yahoogroups.com>; "propertindo@yahoogroups.com" <propertindo@yahoogroups.com>; "properti_indonesia@yahoogroups.com" <properti_indonesia@yahoogroups.com>; "rumah_jakarta@yahoogroups.com" <rumah_jakarta@yahoogroups.com>; "wacana_property@yahoogroups.com" <wacana_property@yahoogroups.com>; "pekanbaru-bisnis@yahoogroups.com" <pekanbaru-bisnis@yahoogroups.com>; "zakkaha@yahoogroups.com" <zakkaha@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, February 12, 2014 11:43 AM
Subject: [DUNIA_PROPERTY] Pertanyaan menarik sebagai pelecut mindset seorang Properti pemasaran, broker Properti, pengembang agar semakin Lagi KUAT!

 
Pertanyaan menarik sebagai pelecut mindset seorang Properti pemasaran, broker Properti, pengembang agar semakin Lagi KUAT!

1. Apakah Nama Dan Kembali CUKUP Agresif Dalam, pemasaran? Klo begitu siapa Saja Router Pengguna Nama Dan Kembali? * Tuliskan »10 pelanggan Nama lama dan 10 Nama pelanggan baru Negara Negara Minggu Suami
2. Apakah Nama Dan Kembali Siaran Dan Browser web dihubungi Diposkan oleh pembeli maupun Penjual Properti? * Tuliskan »panggilan Dan panggilan masuk seminggu Suami berapa BANYAK?
3. Apakah Nama Dan Kembali sudah Perhubungan melayani terkait di masa mendatang Masih berlangsung orangutan Yang berinteraksi? * Tuliskan »hubungan perkembangan Calon pelanggan atau investor Satu persatu
4. Apakah sudah Perhubungan jaringan di Bisnis Properti? broker agen misalkan Properti, Perbankan, Kontraktor, pengembang, notaris, investor, Instansi terkait di masa mendatang di Masa mendatang. * Tuliskan »Nama Dan beri PT KALBE Dalam, seminggu Suami maksimalkan
5. Apakah Nama Dan Kembali Punya Program-Program Yang menarik Dan Program menjalankan sudah "nihil Artikel Baru BAIK? * Tuliskan »Evaluasi ITU Penting banget ... coba rasakan bedanya PENGHASILAN kena di uraikan. selanjutnya silahkan simak Disini http://www. improperti.com /? id = Bisnis

Layaknya Presentasi Calon pelanggan showroom Yang mampir di sebuah mobil bermerk, pelanggan CARI kesenangan ... penuhilah keinginannya, Dan ITU HANYA sebuah PERSEPSI.

Mainkan persepsinya!

"Bukankan Pemasaran Properti Pun Berkelas Sama Artikel Baru Agen Pemasaran Mobil Mobilnya bermerk? Yang nilainya 100-1M atau lebih!

Sajikan INFORMASI fitur Dan MANFAAT Yang sudah terlebih PERUSAHAAN Afiliasi dibuat / tertuang diselembar Kertas RAPI (gunanya untuk menunjukkan kesiapan PERSEPSI, kerapian Dan elegan bahasa Bahasa Dari seorang marketing handal Properti).
Alat bantu seperti tabel PT KALBE daftar harga, lengkapi Artikel Baru Simulasi cicilan, langsung jelaskan Artikel Baru Data menanyakan / meminta Yang Pribadi Dan Amortisasi Umum mengenai PENGHASILAN pelanggan Calon.
Sampaikan Atas Istimewa-Atas Program Istimewa / gimmick Produk.
Tentukan aturan-aturan Istimewa
Tawarkan Cara Bayar Yang menarik
Beri waktu singkat untuk memutuskan Artikel Baru memanfaatkan Program Yang Terbatas Program waktu atau Yang seakan "HANYA PADA SAAT inisial atau aceh Suami berlakunya, nah jika Besok Pasti berubah Lagi PT KALBE daftar harga atau programnya
Sebelumnya siapkan * * Semua data Produk Dan * * Semua Yang diperlukan Dalam, Satu PETA RAPI bersih desa desa bertuliskan PERUSAHAAN (agar Kesan kepercayaan / Percaya).
Kartu Nama juga JANGAN Lupa disampaikan (HANYA untuk disela-sela pembicaraan ataupun menutup alt alt Proses Presentasi).
Gunakan Alat tulis seperti Pulpen untuk membantu menuliskan tanggapan atau inputan Bahasa Bahasa Dari Calon pelanggan (agar tercapai Kesan pemasaran Serius menanggapi Dan menghargai Apa Yang disampaikan Calon pelanggan).
Perhatikan reaksinya pelanggan Calon.
Ok selamat berjualan Dan salam penutup. Menangkan PERSEPSI Calon Pelanggan, Menutup terjadi Akan! selanjutnya silahkan simak Disini http://www.improperti.com/?id=bisnis


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content