[DUNIA_PROPERTY] Pertanyaan menarik sebagai pelecut mindset seorang marketing properti

 

Pertanyaan menarik sebagai pelecut mindset seorang marketing properti, broker properti, developer agar semakin POWERFUL lagi!

1. Apakah anda cukup agresif dalam pemasaran?klo begitu siapa saja klien anda? *Tuliskan » 10 nama customer lama dan 10 nama customer baru minggu ini
2. Apakah anda mudah dihubungi oleh pembeli maupun penjual properti? *Tuliskan » incoming dan dialing call seminggu ini berapa banyak?
3. Apakah anda sudah maksimal melayani setiap orang yang berinteraksi? *Tuliskan » perkembangan relationship calon customer atau investor satu persatu
4. Apakah sudah maksimal jaringan di bisnis properti? Misalkan broker agent properti, perbankan, kontraktor, developer, notaris, investor, instansi terkait. *Tuliskan » nama dan beri daftar dalam seminggu ini maksimalkan
5. Apakah anda punya program-program menarik dan sudah menjalankan program" tersebut dengan baik? *Tuliskan » evaluasi itu penting banget…coba rasakan bedanya setelah di uraikan. selanjutnya silahkan simak disini http://www.improperti.com/?id=bisnis

Layaknya presentasi calon customer yang mampir di sebuah showroom mobil bermerk, customer cari kesenangan…penuhilah keinginannya, dan itu hanya sebuah persepsi.

Mainkan persepsinya!

"Bukankan Marketing Properti Pun Berkelas Sama dengan Agent Marketing Mobil Bermerk ? Yang nilainya 100-1M atau lebih!

Sajikan informasi fitur dan benefit yang sudah terlebih dahulu dibuat/tertuang diselembar kertas rapi (gunanya untuk menunjukkan persepsi kesiapan, kerapian dan elegant dari seorang marketing properti handal).
Alat bantu seperti tabel harga, lengkapi dengan simulasi cicilan, jelaskan langsung dengan menanyakan/meminta data pribadi dan keterangan umum mengenai penghasilan calon customer.
Sampaikan tambahan-tambahan program/gimmick produk.
Tentukan aturan-aturan transaksi
Tawarkan cara bayar yang menarik
Beri waktu singkat untuk memutuskan dengan memanfaatkan program yang terbatas atau waktu program yang seakan" hanya pada saat ini atau hari ini berlakunya, nah jika besok pasti berubah lagi harga atau programnya
Sebelumnya siapkan semua data produk dan semua yang diperlukan dalam satu map rapi bersih bertuliskan perusahaan (agar kesan trust/believe).
Kartu nama juga jangan lupa disampaikan (hanya untuk disela-sela pembicaraan ataupun menutup proses presentasi).
Gunakan alat tulis seperti pulpen untuk membantu menuliskan tanggapan atau inputan dari calon customer (agar tercapai kesan marketing serius menanggapi dan menghargai apa yang disampaikan calon customer).
Perhatikan reaksinya calon customer.
Ok selamat berjualan dan salam closing. Menangkan PERSEPSI Calon Customer, Closing akan terjadi! selanjutnya silahkan simak disini http://www.improperti.com/?id=bisnis

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content