[DUNIA_PROPERTY] Bintaro : expensive materials, CHEAP price

 

Dear member YBP

Bintaro, sebuah kawasan di wilayah selatan Jakarta dan Tangerang merupakan satu kawasan yang cukup menarik. Tidak hanya melulu perumahan, kawasan inipun sudah berdiri gedung2 perkantoran/ bisnis area, apartment2 yang sangat menarik disampng tentunya kawasan hiburan serta mal. Ditunjang dengan akses transportasi yang memudahkan kita bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya menjadikan kawasan ini menjadi ONE STOP LIVING.
Wilayah Bintaro lebih banyak masuk dalam wilayah Tangerang Selatan. Tetapi property yang saya tawarkan ini masih masuk dalam wilayah DKI Jakarta.
Sebuah rumah mewah yang sangat asri dan tenang dengan luas tanah 1146 m2 (fisik 1160 m2) dengan kualitas bangunan nomor satu. Lantai (dan juga kamar mandi) dari Granite slab ex Italia dan seluruh pintu / kusen / lemari bahkan DAPUR pun dari KAYU JATI.
Yang menambah menarik dari rumah ini adanya satu PENDOPO di bagian belakang rumah ini. Dan sekali lagi semua terbuat dari Kayu JATI dengan ukiran di ujung2nya dan lantai dari granite slab ex Itali.. Pendopo ini menjadi tempat favorit keluarga dalam menerima tamu ataupun jika ada acara2 keluarga (arisan/pengajian dll).
Oya, rumah ini dijual dalam keadaan SEMI FURNISHED. Anda akan mendapatkan lemari2 dari Kayu Jati ini dan AC split beserta peralatan masak yang berada di dapur.
Masih banyak yang belum saya utarakan disini, tapi yang paling utama rumah ini sangat HOMY sekali. Anda akan "malas" keluar jika anda sudah berada dalam rumah....

HARGA ?
Ini adalah hal yang paling utama jadi bahan pertimbangan dalam membeli. Apakah rumah ini dihargai MAHAL ?
TIDAK. Dengan kemewahan dan kualitas bangunan yang ada, rumah ini ditawarkan senilai 12.5 M.
Kalau dilihat harganya, nilai property ini hanya sekitar 10 juta/m2. Jika anda searching anda akan mendapatkan harga pasaran untuk daerah Bintaro berkisar di harga 15 juta/m2..... dan ini belum terhitung dengan kualitas bahan2 yang ada pada rumah ini.
Silakan bapak/ibu reka2 sendiri ........

Data2 :
Luas Tanah : 1146 m2 (fisik 1160 m2)
Luas Bangunan : 550 m2
Listrik 16.500 watt
4 Kamar tidur (KM utama+kamar mandi dalam)
3 Kamar mandi
3 Kamar pembantu
Ruang shalat (mushalla)
Balkon untuk ruang Fitness dan ruang kerja.
Air bersih Jet Pump, Toren 2000 L dengan 2 unit pompa dorong
AC Split 8 unit.
Pemanas air disalurkan ke setiap kamar dan wastafel serta dapur.
Telpon : PABX 2 line dan Fax
Bangunan dilengkapi dengan ventilasi udara
Kitchen set didisain menyatu dengan dinding, terbuat dari Full Kayu Jati dan full granite dikombinasi dengan stainless steel.

Just Call 081290031412


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content