[DUNIA_PROPERTY] GOLDEN TRIANGLE

 


Dear Bpk2/Ibu2,


Izinkan saya interupsi di sela2 kegiatan bapak2/ibu2.
Ini adalah tawaran kesekian kalinya dari saya untuk daerah yang sangat menguntungkan ini. Bagaimana tidak ? Daerah ini adalah daerah nomor satu bukan hanya untuk wilayah Jakarta tapi juga Indonesia.
Ini adalah daerah kesukaan saya, bukan melulu karena saya mengharap fee dari penjualan ini, bukan !
Tetapi dengan terjualnya property di wilayah ini dan yang sudah pernah saya lakukan, keuntungan didapat semua pihak. Itu menjadi kenikmatan tersendiri dengan menjual property di daerah ini. Artinya saya membantu menjualkan untuk keuntungan penjual, pembeli dan saya ikut menikmati sedikit.

Property ini terletak ada ditengah2 antara jl. Jend. Sudirman dan Jl. Rasuna Said (Kuningan). Area terdekat adalah dengan SMA 3 Setiabudi dan Kelurahan.

Sebuah rumah tua layak huni yang saat ini menjadi tempat kost akan dijual oleh sang pemilik. Dengan luas tanah sekitar 600 m2 (25*25). Sekitar 400 m2 nya bersertifikat Hak Milik dan sisanya 200 m2 masih belum.

Yang paling MENARIK dari property ini adalah harganya yang dibuka sebesar 20 juta/m2.
Informasi penting untuk daerah ini, kisaran harga untuk yang bersertifikat SHM adalah sekitar 30-35 juta/ m2.
Artinya masih ada ruang sekitar 10 juta jika bapak/ibu berniat menjualnya kembali.
Menarik bukan ?

Kini saya serahkan kepada Bapak/Ibu sekalian untuk mempertimbangkan penawaran dari saya ini....

Google Map : https://maps.google.com/?ie=UTF8≪=-6.211402,106.826098&spn=0.005962,0.010568&t=h&z=17&vpsrc=6

Just Call 081290031412


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content