[DUNIA_PROPERTY] Jangan Menahan Diri, Rumah Mungil Tetap Cantik Didekorasi!

 

Jangan Menahan Diri, Rumah Mungil Tetap Cantik Didekorasi!

Tinggal di apartemen berukuran terbatas seharusnya tidak membuat Anda membatasi gaya mendekor dan membuat interior rumah tampak membosankan. Ikuti cara Claudia Benvenuto dari Elle Decor agar apartemen Anda memiliki fungsi maksimal, namun juga tetap menarik.

KOMPAS.com – Rumah yang tampak apik tidak perlu berukuran besar. Desainer Claudia Benvenuto membuktikan, bahwa interior rumah berukuran mungil pun bisa dibuat tampak apik, sembari memaksimalkan fungsi barang-barang di dalamnya.

Berikut ini beberapa hal yang dilakukan Benvenuto ketika mendesain interior ruang apartemen mungil. Anda pun bisa melakukan hal serupa, simak berikut ini:

Pertama, cobalah menggunakan tidak terlalu banyak warna dan material berbeda dalam dekorasi interior rumah Anda. Membatasi warna dan material bisa membantu mengekspansi interior rumah Anda secara visual, terutama dalam ruang berkonsep terbuka atau apartemen berjenis studio.

Namun, jika ingin menambahkan warna, Anda bisa memanfaatkan karya seni penuh warna-warni untuk menambahkan aksen dan karakter. Langkah itu juga bisa mencegah interior rumah terlihat membosankan.

Baca lengkapnya disini

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Just launched ! Link preview on Yahoo Groups
Visit your Group on the web, simply paste the link to the article, photo or video you wish to share in the message you are composing.


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content