[DUNIA_PROPERTY] The Green Green Grass of Home - BSD

 


Dear Bapak2/Ibu2,


    Mungkin bagi bapak/ibu ada sebagian yang mengenal kalimat judul diatas. Ya. Itu adalah sebuah judul lagu lama dari Tom Jones. yang mungkin sekarang sering dinyanyikan pada saaat kita berkaraoke bersama kawan2. http://www.youtube.com/watch?v=t5CdDpe87eM
Sengaja saya membuat judul nya seperti diatas untuk memperkuat apa yang ingin saya tawarkan kepada bapak/ibu sekalian. 

    Ya memang benar kawasan perumahan ini begitu hijau dan dibuat begitu indah, hijau dengan pohon2 besar ditambah dengan suara air dari sungai kecil yang berada ditengah2 kawasan perumahan ini membuat udara begitu bersih seolah2 kita berada di wilayah pedesaan yang jauh dari hiruk pikuk dan polusi kota besar hingga membuat anda betah tinggal dirumah. Begitu kontradiksi ketika kita keluar dari kawasan ini kita akan bertemu dengan debu jalanan dan keruwetan lalulintas yang sehari2 kita temukan di Jakarta/Tangerang.

    Yang menjadi nilai tambah lagi kawasan ini berada di SEBERANG dari akhir jalan Tol Jakarta-Serpong. dan juga stasiun Kereta Api. Sungguh menarik !!! Saya menjuluki daerah ini adalah daerah pedesaan di dalam kota.
Supaya bapak/ibu tidak penasaran saya beritahu lokasi kawasan ini dalam Google Map berikut : 

Sebuah rumah baru dengan luas tanah 385 m2 dan luas bangunan 234 m2. Dengan 5 buah kamar (3 Bawah 2 Atas) dan dapur yang berada "diluar" berdampingan dengan ruang makan yang menghadap ke taman dengan kolam ikannya.
Rumah di kawasan ini tidak mempunyai pagar seperti yang umum kita jumpai rumah2 lainnya.
Anda bisa lihat dari foto2 yang saya attach.
Harga yang ditawarkan adalah sebesar 6.3 M

Oya, supaya saya tidak dibilang OMDO berikut saya videokan sedikit kawasan Green Green Grass Of Home ini dengan ke amatiran saya mem videokan nya... (maaf kualitas seadanya)
http://youtu.be/Kz2W64Oe81I

 
 Call
081290031412


__._,_.___

Posted by: penga0@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content