[DUNIA_PROPERTY] Lanjutan : Kontraktor Perumahan

 


 Salam Konstruksi

Terima kasih saya ucapkan kepada rekan2 konstruksi yang sudah merespon milis saya baik melalui telephone maupun lewat e-mail.
Sehubungan hal tersebut, dengan ini saya memberikan beberapa klarifikasi:

1. Saya adalah developer, jadi bukan perantara. Dengan demikian sayapun berharap untuk berhubungan langsung dengan kontrakto
 yang tertarik dan bukan perantara.profil saya dan puri gading bisa dilihat di facebook.
2. Untuk mengefektifkan waktu, jika ingin bertemu, saya berharap sudah membawa:
a. penawaran
b. company profil/portofolio
c.permintaan cara pembayaran
d. waktu pengerjaan
e. seberapa cepat bisa mulai.
gambar dll. bisa didownload di htt://purigadingdepok.yolasite.com
3. Lokasi pekerjaan sudah siap dibangun.
4. tatawaktu:
a. pengumpulan data kontraktor yang sanggup dengan harga dan spesifikasi saya s/d tgl 1-9-2010.
b. Klarifikasi penawaran dan tender tgl 8-9-2010
c. Keputusan kontraktor tgl. 15-9-2010
5.keterangan lebih lanjut hubungi saya di 081806724569 atau 021-46419789

Salam
Eka Yudha Bhakti. ST. CPA



__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content