halal Brand Lebih Berharga daripada Aset, Mau?

 

Dalam buku Desain Komunikasi Visual, Adi Kusrianto mengutip obrolannya dengan Pak Baroto, Kajur Desain Produk Industri ITS yang mengatakan bahwa logo yang berhasil merupakan aset terbesar bagi sebuah perusahaan, yang mungkin nilainya lebih tinggi dibandingkan aset-aset yang lain yang berupa barang. Sebagai contoh, bila logo Nike yang tersohor itu diganti dengan bentuk lain, pasti orang tidak tertarik lagi membeli produk Nike. Secara praktis, perusahaan itu akan hancur.

Mery Neumeier, President Neuron LLC, sebuah perusahaan konsultan spesialis bidang branding di Fransisco, mempresentasikan hasil survei yang telah dilakukannya. Apabila minuman coca cola yang terkenal itu dijual tanpa menggunakan logo coke/coca cola, maka nilai Market Capitalnya hanya mencapai kurang dari 50%. itu menjadi bukti otentik bahwa nilai suatu brand atau logo melebihi nilai aset lain dalam perusahaan.

Bila demikian, bagaimana dengan logo bisnis anda?


Info lengkap http://ngebrand.wordpress.com

__._,_.___
Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/bisnis_halal

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content