halal Asuransi Takaful Keluarga

 

Assalamualaikum teman-teman  / bapak / ibu

                                                          

Kami dari  PT. Asuransi Takaful Keluarga , yaitu  perusahaan asuransi yang telah berpengalaman selama kurang lebih 16 tahun dalam mengelola asuransi  Syariah, ingin mengajak teman-teman /bapak /ibu untuk mengenal lebih jauh tentang produk-produk kami yang sangat terjangkau bagi semua kalangan  yang ingin memiliki proteksi ataupun investasi .

Diantaranya seperti :

 

  1. Fulnadi , adalah asuransi pendidikan yang memberikan dana tahapan saat putra/putri anda memasuki TK,SD,SMP,SMA,PT dan beasiswa setiap tahunnya  selama 4 tahun di perguruan tinggi . Apabila terjadi resiko meninggal pada orang tua ( peserta ) maka akan diberikan santunan kepada ahli waris ( suami atau istri ) dan dana tahapan + beasisiwa setiap tahun  kepada putra/putri nya . 

Produk ini sangat tepat bagi para orang tua yang ingin melihat putra / putrinya  berhasil menyelesaikan pendidikan dengan mempersiapkan  uang masuk sekolah  sejak dini sambil  memiliki proteksi apabila terjadi resiko  pada orang tua .

 

 

  1. Falah , adalah asuransi jiwa termlife (berjangka) yang memiliki Nilai Tunai di akhir kontrak dengan memberikan berbagai fasilitas asuransi tambahan (rider) seperti asuransi kecelakaan , asuransi cacat tetap total , asuransi utk penyakit kritis dan cash plan untuk rawat inap di rumah sakit .

Apabila terjadi resiko pada peserta maka ahli waris akan mendapatkan Uang Pertanggunan + Nilai Tunai . Namun apabila sampai akhir kontrak peserta dalam keadaan sehat walafiat maka akan diberikan Nilai Tunai nya .

Produk ini sangat tepat bagi para calon nasabah yang ingin memiliki proteksi jiwa lengkap plus dana tunai di akhir kontrak . 

.

  1. TakafullinkSalam , produk link yang memberikan perlindungan menyeluruh sekaligus peluang untuk mendapatkan hasil investasi yang optimal.

Apabila pesert hidup  sampai akhir masa perjanjian atau mengundurkan diri maka akan mendapatkan seluruh Dana Investasi .Produk ini sangat tepat bagi para calon nasabah yang ingin mengembangkan dana yang dimiliki agar mendapatkan return lebih besar . Produk ini dapat menjadi alternatif menabung untuk pendidikan anak jangka panjang seperti masuk Perguruan Tinggi , menabung untuk hari tua di masa pensiun , menabung untuk naik haji , untuk menikah , untuk membeli rumah dll.

Untuk investasi  kami memiliki 4 fund yaitu Istiqamah (20%pasar uang , 80%obligasi ) , Mizan (20%pasar uang ,80%saham + obligasi ) , Alia (80%saham , 20%obligasi ) dan Ahsan (60%saham , 40%pasar uang ). Peserta dapat memilih 1 atau 2 atau 3 atau 4 dari ke empat jenis fund tsb .   

Peserta juga dapat menentukan jumlah uang pertanggungan yang diinginkan dan apabila terjadi resiko meninggal maka ahli waris akan mendapatkan seluruh Dana Investasi + Uang pertanggungan . Selain itu peserta dapat memperluas perlindungan (asuransi tambahan / rider ) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan yaitu : Asuransi kecelakaan diri , Penyakit kritis, Cacat tetap total , Penggantian biaya pengobatan harian rawat inap 

 

 

  1. Fullmedicare yaitu asuransi kesehatan utk karyawan , dengan 3 pilihan program  :

-       program rawat inap + rawat jalan + melahirkan + gigi + kaca mata , utk peserta minimal 50 orang dengan system provider dan non provider

-       program rawat inap , utk peserta 25-49 orang dengan system provider dan non provider

-       program rawat inap mini , utk peserta 10-24 orang dengan system non provider .

 

 

  1. Asuransi umum  spt  Asuransi mobil . motor ,  asuransi kebakaran . kebongkaran ,  gempa bumi utk rumah / gedung , asuransi kecelakaan untuk siswa-siswa sekolah dll, dengan rate yang sangat terjangkau

 

Berikut adalah karakteristik asuransi Syariah

  1. Memiliki  Dewan Pengawas syariah , fungsinya mengawasi produk yang dipasarkan dan investasi dana
  2. Akadnya adalah Tolong menolong (takaful )
  3. Investasi dana berdasarkan Syariah dengan system Bagi Hasil (Mudharabah)
  4. Dana untuk pembayaran klaimnya adalah dari rekening Tabarru (dana kebajikan ) seluruh peserta , yang sejak awal sudah diikhlaskan oleh peserta untuk keperluan tolong menolong bila terjadi musibah .
  5. Profit dibagi antara perusahaan dengan peserta sesuai dengan system Bagi Hasil (Mudharabah )

 

PT. Asuransi Takaful Keluarga adalah perusahaan asuransi yang memberikan solusi dan pelayanan terbaik dalam perencanaan keuangan dan pengelolaan risiko bagi umat dengan menawarkan jasa Takaful dan keuangan syariah yang dikelola secara amanah dan profesional .

 

Company Profile

v  Pt Asuransi Takaful Keluarga berdiri di indonesia th 1994

v  Asuransi syariah pertama yang kompeten

v  Tersebar di seluruh wilayah Indonesia

v  Memiliki jaringan Takaful Internasional

v  Dipercaya menjadi mitra beberapa perusahaan besar

 

Untuk keterangan lebih lanjut  dapat menghubungi kami pada nomer di bawah ini .

.

 

Wassalam

 

Evi Martini,  Financial Consultant

0813 1759 7210

021-32547335

evi_m2006@yahoo.co.id  

evinanda@gmail.com




















__._,_.___
Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/bisnis_halal

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content