halal UPDATE FORUM RISET PERBANKAN SYARIAH II

 

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

 
Rekan-rekan Milis yang kami hormati, kami dari panitia Forum Riset Perbankan Syariah mengucapakan terima kasih banyak kepada para peserta yang telah mengirimkan paper nya dan kepada peserta seminar yang telah mendaftarkan diri. melalui kesempatan ini, kami mengingatkan kembali bahwa batas akhir pengiriman paper dalam bentuk hardcopy dan softcopy akan kami tutup pada tanggal 25 November 2010. Sedangkan untuk pendaftaran peserta via website, akan kami tutup pada tanggal 5 Desember 2010. Karena kursinya terbatas, maka kami sarankan rekan-rekan mendaftar lebih awal untuk memastikan kursi peserta.
 
Terkait pelaksanaan Call for Papers, kami juga menegaskan bahwa satu judul paper boleh untuk ditulis oleh lebih dari satu orang, dengan catatan bahwa jika paper terpilih untuk dipresentasikan maka panitia hanya menanggung akomodasi untuk satu orang saja. Penerimaan call for papers tinggal 6 hari lagi lho...
 
Terkait erupsi merapi yang masih terjadi, walau sudah mulai berkurang pada hari-hari terakhir ini,  panitia telah menerima hasil survei dan pendapat dari para ahli/otoritas setempat sehingga kami menyimpulkan bahwa kondisi saat ini masih mendukung terselenggaranya FRPS di UMY pada tanggal 9 Desember 2010 mendatang. Namun demikian, jika kondisi berubah sehingga tidak memungkin lagi untuk diselenggarakan di sana, panitia telah menyiapkan rencana cadangan (Contingensy Plan). Kami tetap berkomitmen terselenggaranya acara ini sesuai yang telah direncanakan sebelumnya.
 
Atas bantuan banyak pihak yang telah membantu menyebarkan informasi terkait pelaksaan call for papers dan FRPS, kami menyampaikan rasa terima kasih kami yang mendalam. Namun untuk menghindari kesalahpahaman informasi, kami beritahukan bahwa situs resmi panitia beralamat:
 
 
Situs tersebut berisikan topik penulisan, ketentuan penulisan, ketentuan pengiriman, hadiah, dan pendaftaran seminar secara online serta informasi terkini mengenai kegiatan ini.
 
Kami mengajak kepada rekan-rekan yang berminat untuk menghadiri acara ini, mari kita manfaatkan acara ini tidak hanya untuk menambah dan mengasah keilmuan kita tentang perbankan syariah, tetapi juga kesempatan kepada kita untuk berbagi rasa kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di merapi. Kami juga menyiapkan program yang dapat diikuti semua peserta untuk menunjukkan kepedulian tersebut. Terakhir, semoga Allah memudahkan setiap langkah-langkah kita, merapi segera reda, dan di ridhoi oleh-Nya.
 
Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Terima kasih.
 
Wassalamualaikum Wr. Wb.
 
 
Panitia Forum Riset Perbankan Syariah II - 2010
 
Direktorat Perbankan Syariah Bank Indonesia
Masyarakat Ekonomi Syariah
Ikatan Ahli Ekonomi Islam
Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
International Program for Islamic Economic and Finance
 

__._,_.___
Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/bisnis_halal

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content