[iklan-produk] Jual: Beras Persilangan Jepang & Taiwan

 

Kami dari CV.Super Multi Sukses yang berdomisili di Serpong-Tangerang ingin menawarkan produk beras kami yang merupakan hasil persilangan antara beras Jepang dan beras Taiwan.

Produk kami sudah dikonsumsi oleh beberapa restoran Jepang yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Kami tidak melakukan penjualan retail ke pasar modern ataupun tradisional.

Jenis beras kami adalah short grain yang memiliki karakteristik sama dengan beras Jepang yaitu kenyal,pulen dan agak lengket. Di restoran Jepang beras kami juga dapat dibuat untuk sushi.

Ada beberapa restoran yang menggunakan beras kami untuk dicampur dengan beras regular dari lokal dan hasilnya sangat menggembirakan.
Keunggulan dari beras jepang import adalah lebih fresh dan masih memiliki kadar air lebih tinggi dibanding beras import yang notabene sudah lebih dari 6 bulan setelah di panen baru masuk ke pasaran Indonesia. Beras kami maksimal 2 bulan sudah harus keluar ke pasaran.

Untuk harga kami memiliki range mulai dari Rp. 21.000,- .. Rp. 23.000,- per kilogram tergantung dari quantity dan tingkat filterisasi. Kapasitas yang kami miliki sekitar 2 - 3 Ton per bulan.

Untuk keterangan lebih lanjut dan pemesanan, hubungi kami di no telpon 021 - 684 92 008 atau by email: dannyhm.sms (at) gmail.com

Terima kasih

=> Member Status: NEW COMER - Joined Iklan-Produk @ 2 Feb 2011

----------------------------------------------------------
Milis Jual Beli & Info Konsumen

Facebook ... http://www.facebook.com/toserba.indonesia
Forum ......... http://groups.yahoo.com/group/iklan-produk
----------------------------------------------------------

__._,_.___
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content