[DUNIA_PROPERTY] For Townhouse at Bintaro Jurangmangu

 

Dear Bapak/Ibu,
Salam sukses untuk bapak/ibu semua. Tidak bosan saya mohon dibukakan pintu maaf dengan kiriman email dari saya yang mungkin mengganggu.
Kali ini saya ingin menawarkan sebidang tanah yang sangat2 strategis ditinjau dari beberapa aspek.
Sebidang tanah seluas 3000 m2 yang terletak di daerah "hidup" di Jurang mangu Bintaro. Saya katakan hidup karena gerak ekonomi sangat terasa di daerah ini. Dekat dengan lokasi ini sudah berjalan proyek perumahan dari pengembang HARVEST. Dan juga restoran Mc.Donald pun sudah ada sejak setahun lalu di dekat lokasi ini. Untuk akses menuju lokasi inipun sangat mudah dengan berbagai moda tranportasi mulai dari akses jalan Tol Jakarta - Serpong, juga stasiun kereta api mudah terjangkau, dan angkutan kota yang siap mengantar anda sepanjang hari. Untuk jelasnya bisa dilihat pada Google Map dibawah ini.

Bagaimana dengan harga ?
Untuk merefresh bapak/ibu sekalian, tahun lalu tepatnya di akhir Oktober 2013 saya ada juga menawarkan sebidang tanah di sekitar wilayah ini juga (disebelah proyek Harvest) dengan penawaran harga 2 juta/m.
Saat ini untuk tanah ini ditawarkan sebesar 4 juta/m2 dengan nego sedikit.
FYI : Harga pasaran di daerah ini berkisar 4.5-5 juta /m2

Google Map : https://www.google.com/maps/ms?msa=0&msid=206040065795674169932.0005027217310005a4eee&ie=UTF8&t=m&z=15&vpsrc=1

Please Call :
081510480530

__._,_.___

Posted by: penga0@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content