[DUNIA_PROPERTY] LANDSCAPE / PENATAAN TAMAN relatif MURAH namun Unik dan Cantik ala ESMODEC. contact us now.

 

LANDSCAPE / PENATAAN TAMAN

Landscape Architecture secara umum adalah, seni penataan taman. Artinya menanam tanaman secara tersusun-teratur, sehingga enak dipandang, meskipun unsur utamanya adalah tanaman, tetapi tidak kalah penting dalam menambah nilai suatu landscape adalah unsur non tanaman, namun yang masih berat dengan alam – misalnya batu-batuan, air, gazebo, dan lain-lain.

Penataan taman ada yang rumit dan mahal dan bisa juga simple dan relatif murah. Kedua-duanya tujuan akhirnya adalah suatu pemandangan yang asri, cantik, enak dipandang (Baik taman basah, maupun taman semi kering.kering) . Untuk yang rumit mungkin perlu bantuan tenaga profesional, namun untuk yang simple , mungkin bisa dilakukan sendiri dan dengan sedikit sentuhan kreatif, tidak kalah untuk mendapatkan hasil akhir yang asri, cantik dan enak dipandang sesuai tujuan penataan taman.

Untuk itu dengan senang hati 'ESMODEC' menawarkan penataan taman yang simple dan relatif murah, dengan hasil yang relatif unik dan cantik, bagi yang ingin menggunakan jasa di bidang Landscape.
 
Bagi peminat, dapat menghubungi :
Astrie Kirana: 082112841706 (WA number also)
Visit : http://astriekirana-gallery.com/ak/category/esmodec/


Warm Regard,
ASTRIE
 

__._,_.___

Posted by: Astrie Kirana <astrie.kirana@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content