[DUNIA_PROPERTY] Peluang Menjadi Juara Marketing Real Estate yang POWERFUL

 

Properti memang selalu menarik baik dari sisi investasi maupun bisnisnya. Dan ujungnya bisnis adalah MARKETING. Data di Kemenpera menyatakan bahwa lebih dari 13 juta keluarga membutuhkan tempat tinggal. Maka properti menjadi produk konsumsi primer yang menjadi rebutan.

"YBP workshop bisnis properti" telah dikenal sebagai fasilitator yang membuka dan mengajarkan secara detail dan sistimatis rahasia membangun bisnis developer properti. Karena semua mentor juga praktisi yang sibuk juga ngurus proyeknya masing-masing. Ini akan mengajarkan Anda 'step by step' cara membangun bisnis.

Workshop Real Estate Powerful Marketing (RPM) ini hanya salah satu ide kecilnya untuk terus berkarya demi kemajuan negeri ini melalui property. Tentunya workshop ini akan sangat menginspirasi banyak orang, terutama generasi muda untuk lebih berani 'take action' menggeluti bidang properti.

Materi yang disampaikan mengupas tuntas tentang Real estate Powerful Marketing sampai ke akar akarnya dengan bahasa praktisi yang mudah di pahami oleh semua peserta baik pemula atau pun yg sudah terjun diproperti.

Jika anda bercita cita menjadi Donald Trump Indonesia maka Anda WAJIB mengikuti workshop ini dan PRAKTIKKAN!

Info workshop RPM disini

__._,_.___

Posted by: yusmeli japar <yus_japar73@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content