[DUNIA_PROPERTY] SAUNG CUSTOME CIPTAKAN NUANSA SEJUK ala ESMODEC

 

SAUNG

Adalah  bangunan mungil, unik, artistik, berbahan baku bambu/kayu yang keberadaannya dapat menghidupkan suasana, baik di taman rumah, maupun di tempat lainnya antara lain di resto – resto untuk konsep lesehan, panggung suasana lebih unik bila dipadu dengan lampu obor dan lampu bohlam sinar kuning sinar kuning bertudung etnik.
 
Kami tawarkan salah satu model saung berbahan bambu ukuran mulai 2m x 2m, untuk kapasitas duduk 4 orang dengan meja rendah dan duduk lesehan dengan atasan ijuk/rumbia.
 
Harga Rp 6,5jt/buah (wilayah Jakarta). Rp 7,5jt/buah (wilayah Bodetabek). Bonus : meja pendek lesehan, kere 1 buah, selama persediaan masih ada.
 
Kami juga menerima pesanan saung dengan design dan ukuran khusus
 
Catatan : Harga berlaku 1 (satu) bulan.
 
Bagi peminat, dapat menghubungi :
Astrie Kirana: 082112841706 (WA number also)
Visit : http://astriekirana-gallery.com/ak/category/esmodec/
 
 PARTISI – SKETSEL
Partisi, Fungsional dan Keindahan
Di dalam memisahkan suatu fungsi satu dengan yang lainnya, dapat dilakukan dengan berbagai cara sesuai tujuannya untuk ruangan yang sifatnya privat , dilakukan dipisah dengana tertutup (masiv) Misal, dengan dinding, partisi masiv, dll
Untuk ruangan yang bersifat semi privat dan umum, dapat dilakukan dengan partisi tranparan, baik yang fixed , maupun moveble.
Kami tawarkan salah satu model partisi berbahan kayu, ukuran 80 x 160 (sampai puncak) yang bersifat moveble, fungsional, artistik, indah yang diberi brand 'ET-PART' (Ethnic Partition), dengan model ; badan partisi utama, dengan dekorasi pengisi bervariasi dapat di ganti – ganti, dengan sistem kait sehingga hanya dngan memiliki 1 buah badan partisi sketsel dan hanya perlu menambah beberapa variasi dekorasi, suasana ruangan anda menjadi berkesan terkesan bervariasi uansa sesuai keinginan.
Bagi peminat, dapat menghubungi :
Astrie Kirana: 082112841706 (WA number also)
Visit : http://astriekirana-gallery.com/ak/category/esmodec/
 
 

__._,_.___

Posted by: Astrie Kirana <astrie.kirana@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content