[DUNIA_PROPERTY] Pipa Stainless merk SUPER 888 Dongseo, Indonesia

 

Dear sahabat DUNIA PROPERTY yang baik,

IJINKAN kami menyampaikan pemberitahuan bahwa PT. DONGSEO STS saat ini telah resmi terdaftar sebagai anggota luar biasa ASKARINDO (Asosiasi Karoseri Indonesia) sebagai produsen pipa stainless steel grade SUS 201/304 fin mirror yang dapat digunakan untuk railing, interior dan eksterior serta furniture (pembuatan folding bed, system chairs) dengan kualitas teruji dan harga terjangkau.

SEBAGIAN pipe lines pabrik air mineral POCARI SWEAT, Sukabumi termasuk railing dan platform telah menggunakan produk kami yang tentunya telah melalui unsur-unsur estetika dan ketahanan.

SEDANG pekerjaan building terakhir yang masih kami kerjakan saat ini adalah penyediaan handle, interior lift, railing dan cover dinding pada proyek perluasan gedung kantor pusat PT Brantas Abipraya (persero) Jakarta-cawang serta gedung control, WWTP dan admin di PLTU kanci, Cirebon.

DEMIKIAN, semoga kita dapat bekerjasama saling melengkapi. Atas perhatian baiknya, sebelumnya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

MT. BUDIWIYONO | Mobile. 0857 8164 2818

PT. DONGSEO STS | The ART of stainless steel

Jl. Industri Selatan Blok GG No. 3F Kawasan Industri Jababeka II Cikarang BEKASI 17550 Indonesia | Tel. +62 21 8983 3261 begin_of_the_skype_highlighting              +62 21 8983 3261      end_of_the_skype_highlighting, 8983 3200 | Fax. +62 21 8983 3262 | e-mail: dongseo.sts@gmail.com | http://dongseo.sts@blogspot.com

Our SUPER Pipe, please click http://www.4shared.com/document/3gwclkDE/DONGSEO_PIPE_SUS_201_BA.html

Our railing fr disabled person, please click http://www.4shared.com/document/JRHBoPwo/Railing_hospital.html

If you need our std catalogue, please click http://www.4shared.com/document/NDYGSefh/catalogue.html

How we are keep serving you, please click http://www.4shared.com/document/O48Fu3eX/Present_Dongseo_on_CD.html

"Sebaik-baik pekerjaan adalah pekerjaan yang membantu meningkatkan kualitas hidup orang lain"

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content