halal Bagaimana Sih Memulai Bisnis Travel Haji Umrah Dengan Modal Nol ?

 

Salah satu kewajiban bagi umat Islam yang mampu adalah melaksanakan ibadah haji ke tanah suci. Setiap tahun sebanyak 250.000 jamaah haji Indonesia mendapatkan kesempatan beribadah ke Tanah suci, tentunya  bagi pebisnis ini merupakan salah satu peluang tahunan, belum lagi ibadah umrah yang dapat dilaksanakan di luar musim haji.Ini pun diserbu peminat mulai dari anak-anak hingga manula, menurut Kompas  terdata 400 ribu jamaah umrah per tahunnya.

 

Bisnis haji, bisnis besar

 

Nah saat ini bisnis travel menjamur dimana-mana menawarkan paket2 haji dan umrah dengan cara dan metoda masing-masing. Tentunya tidaklah murah untuk bisa mumpunyai dan memulai bisnis travel haji dan umrah. Butuh ratusan juta, bahkan milyaran rupiah untuk buat ijin, ruko, karyawan, biaya iklan dan tetebengek lainnya.

 

Alhamdulillah saat ini ada beberapa travel yang mempunyai cara unik untuk mendapatkan pasar yaitu dengan berbagi margin dengan para jamaahnya. Siapa saja yang bisa mereferensikan jamaah akan mendapatkan fee dari perusahaan travel dalam jumlah yang sangat lumayan. Sebenarnya secara tradisional biasanya travel bekerja sama dengan ust dan kyai dimana bila jamaahnya melakukan haji dan umrah dengan travel maka sang ust atau kyai bisa diberangkatkan gratis.

 

Peluang untuk siapa saja

 

Tentunya ini kabar yang menyenangkan dan bisa dijadikan salah satu keranjang bisnis kita. Tanpa keluarkan modal kita bisa nikmati bisnisnya. Caranya dengan mereferensikan jamaah dan kita mendapatkan fee marketing bila berhasil membawa jamaah, besarnya fee tergantung kebijakan travel yang bersangkutan,  kebetulan penulis mendapatkan fee Rp 2 juta/ jamaah umrah dan Rp 5jt/jamaah haji, lumayan lah sudah ada beberapa teman yang sudah daftar menjadi jamaah, cara promosinyapun mudah dengan cara online lewat fb maupun offline lewat brosur.

 

 

Yang mau brosurnya bisa kirim sms ke 021-70692409

Ketik Ingin Brosur Bisnis Haji disertai nama dan alamat lengkap

 

info: cheriatna@gmail.com

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150286743680014

 

 

 

Umrah bareng ust. Uje ( Jefri Al Buchori ) April 2011, $1950, Dp. 3.6 Juta Saja. Hubungi 021-70692409 ( Prima Saidah )

__._,_.___
Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/bisnis_halal

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content