halal (Close) Re: Penipuan dari Citibank!!!

 

Dear all,

Thanks banget atas dukungan n sarannya yah...kemaren itu aku ditelp sama supervisornya..Marvin. Minta maaf atas kelakukan anak buahnya, dan dia janji akan menutup credit shield mama aku. Aku sempat masukkan ke kompas tapi hanya verifikasi terus. aku coba untuk verifikasi susah banget yah, eror melulu. Dan sempat masukkan ke detik sih. Mudah2an semua bank tidak mengecewakan customer lagi dan berlaku lebih sopan ke customer nya.

--- In bisnis_halal@yahoogroups.com, "Yenny Lie" <yenny_pucca@...> wrote:
>
> Saya sangat kecewa dan sangat merasa tertipu dg CITIBANK!! Saya kira selama ini CITIBANK bagus, ternyata kerjanya nipu doang..Bahkan sangat tidak sopan.
>
> Kejadiannya tgl 13 Oktober lalu, mama aku ditelp sama marketing Credit Shield Citibank namanya Princess. Disana mama aku dipaksa dan diharuskan untuk mengaktifkan credit shield, padahal mama aku ga setuju, dan masih bilang baik2 kalau mama aku sudah punya 2 asuransi jadi belum membutuhkan. Tapi tetap dipaksa sama si Princess dan tetap tidak disetujui oleh mamaku.
>
> Ternyata pas tagihan datang, disana ada tagihan credit shield yang sejumlah 170rb. bukan masalah seberapa besar jumlah tagihan credit shield, tapi tidak boleh seperti itu dong. kalau orang ga setuju, jangan maen ditagihkan saja. apalagi sampai dipaksa. jangan karena orang tua, jadi dikira gampang untuk ditipu.
>
> Tanggal 1 November, aku coba telp ke citibank untuk complain dengan Nurul, hanya dibilang berbeda bagian tapi akan disampaikan melalui memo dan akan di telp balik. Ternyata sampai tgl 3 masih tidak ada kabar. Dari pagi aku telp, tidak ada respon yang baik dari CITIBANK. Bahkan kalau telp ga ditutup, pasti hanya digantung. nama2 marketingnya aku ga afal semua, yang pasti Otista, Edward, Linda, Hilma, Hazel, dan masih banyak lagi. Sampai kesal rasanya, ga bisa juga disambungin ke si Princess. katanya sibuk lagh, ga diangkat lah..dll
>
> terakhir bs disambungkan juga, malah si princess ga mau tanggung jawab, katanya dia ga pernah maksa. jelas2 bohong banget, pas aku suruh putar recordernya *kan ada record pembicaraan kalau untuk credit shield* dia ga berani, dia bilang saya ga bisa. trus telp langsung ditutup. dia bilang terserah kalau ga mau bayar. Keterlaluan kan...
>
> Aku bener2 kesel dan merasa dirugikan!!! Ada yang bisa bantu ga...caranya gimana melaporkan kejadian spt ini!!!!
>

__._,_.___
Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/bisnis_halal

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content