halal [DECEMBER on WATER] SIAPKAN NYALIMU untuk MENGARUNGI SUNGAI dan LAUT !!!

 

Salam Adventure,
Kami menawarakan olahraga alam bebas memacu adrenalin mengarungi arus sungai dan menembus dasyatnya gelombang arus laut. Dengan standard keamanan yang baik, siapapun bisa mengikuti kegiatan ini.

4 Desember 2010 Arung Gelombang Laut Pelabuhan Ratu
Kami akan membawa anda untuk memacu Adrenalin dengan olahraga air "Arung Gelombang". Mungkin masih asing ditelinga kita. Olah raga Arung gelombang itu, sepintas tak berbeda jauh dengan oleh raga arung jeram. Yang membedakan hanya lokasi dimana kita melakukan pengarungan. Kita diajak menembus dasyatnya gelombang arus laut Pantai Citepus Pelabuhan Ratu.
Link :
http://www.daladventure.com/index.php?view=categoryevents&id=29%3Aarung-gelombang-laut&option=com_eventlist&Itemid=17

10-12 Desember 2010 Borneo Bamboo Rafting Adventure River Trip
Perpaduan wisata budaya pasar terapung di atas sungai Barito serta mengarungi arus sungai Amandit dengan Bambu ditemani oleh suku Dayak menjadi pengalaman tak terlupakan. Nikmati sensasi menyusuri kota 1000 sungai.
Link :
http://www.daladventure.com/index.php?view=categoryevents&id=30%3Aborneo-bamboo-rating-adv&option=com_eventlist&Itemid=17

18 Desember 2010 Tubing Adventure Water Trip
Kami berikan alternatif Tubing Wet Adventure, kegiatan alam bebas yang memadukan refleks kontrol dalam penguasaan di jalur sungai Cigunung, Jawa Barat. Paduan trekking ringan dan wisata air terjun di perbukitan, menjadikan petualangan alam bebas Anda lebih lengkap.
Link :
http://www.daladventure.com/index.php?view=categoryevents&id=31%3Atubing-adventure-river-trip&option=com_eventlist&Itemid=17

24-26 Desember 2010 Progo Rafting - Sunrise Borobudur on Christmas
Kami akan membawa anda mengarungi dasyatnya arus sungai Progo menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi anda yang menyukai petualangan. Serta keindahan Sunrise Candi Borobudur dari Bukit Situmbu. Candi Borobudur nampak berdiri megah di tengah selimut kabut fajar.
Link :
http://www.daladventure.com/index.php?view=categoryevents&id=32%3Aprogo-rafting-sunrise-on-borobudur&option=com_eventlist&Itemid=17


Untuk info lebih lanjut:
Indra : 021-4658 9090 / 021- 936 28310 / 0857 557 11226
Febry Cipit : 0818 0635 5745
Elyudien : 08129 04 07 02 (SMS)


E-mail : dal_adventure@yahoo.com
YM : dal_adventure

Kunjungi :
www.daladventure.com




__._,_.___
Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/bisnis_halal

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content