U yg pernah dan sedang dikecewakan oleh penerbit dr kartu kredit caranya sangatlah mudah hanya dgn membalikan telapak tangan.
Krn saya sudah kenyang dgn pengalama yg seperti ini, dimana selalu di kecewakan oleh si penerbit kartu kredit.
Modus yg dipakai banyak type oleh si penerbit kartu, diantaranya :
- meminta si pemilik kartu u mengaktifkan asuransi perlindungan jika si nasabah sedang tdk mempunyai kemampuan u membayar tagihannya di karenakan sakit dan lain sebagainya.
- meminta nasabah u mengalihkan status tagihan kartu kreditnya menjadi fasilitas cicilan tetap,dimana bunga terus ditambah dan di angsur berikut pokoknya.
- memasukan tagihan fiktif dimana kita tdk pernah memakai atau menggunakan kartu tsb dan ini biasanya sifatnya random/acak,apabaila pemilik kartu tdk komplain atas tagihan tsb makan yg di untungkan adalah si penerbit kartu tsb.
SOLUSI:
- Gunakan semua sisa dana yg masih tersisa pada kartu anda.terserah mau digunakan u belanja apapun maupun u tarik tunai.
- setelah tagihan datang dan anda telat u membayar dr bulan ke 1,2 dan ketiga biasanya pihak penerbit intensif u menghubungi anda,dan bahkan dengan sedikit intimidasi/tekanan via lisan maupun dgn ucapan yg kotor seperti semua penghuni kebun binatang ragunan ikut keluar.tp anda tetap tenang dan abaikan.iti hanya via lisan dan keluarkan via lobang kuping saja.
- langkah selanjutnya hub lawyer yg banyak beterbangan di wilayah hukum indonesia,lawyer/pengacara/konsultan hukum yg biasa menyelesaikan mediasi jika kita sudah tdk mau lagi membayar tagihan akibat di kecewakan bank penerbit,cukup bayar dimuka 10% dr total tagihan setelah itu anda tdk akan di pusingkan lg oleh telp yg masuk.
Krn semua telp yg masuk akan di handle oleh pengacara tsb.
Dijamin anda puas u balas dendam atas perlakukan kesewenangan pihak penerbit kartu tts.
Salam! Dan pasti berhasil.
Pihak yg pernah di kecewakan oleh 11 bank penerbit kartu dan berhasil selamat,hidup damai dan tentram.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
ancam aja untuk tutup kartu bila tagihan credit shield-nya masih ada. kalo masih ditagih juga langsung datang ke cabang citibank untuk mencabut credit shielf, bila dijawab mutar-mutar dulu langsung minta tutup serta gunting kartunya di depan customer servicenya. itu merupakan pukulan telak di muka mereka, karena citibank bisnisnya hanya di kartu kredit. --- On Wed, 11/3/10, Yenny Lie <yenny_pucca@yahoo.com> wrote:
|
Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal
******************************************
http://groups.yahoo.com/group/bisnis_halal
******************************************
NO SPAM dan No HARAM
******************************************
0 comments:
Post a Comment