Re: halal Penipuan dari Citibank!!!

 

U yg pernah dan sedang dikecewakan oleh penerbit dr kartu kredit caranya sangatlah mudah hanya dgn membalikan telapak tangan.

Krn saya sudah kenyang dgn pengalama yg seperti ini, dimana selalu di kecewakan oleh si penerbit kartu kredit.
Modus yg dipakai banyak type oleh si penerbit kartu, diantaranya :
- meminta si pemilik kartu u mengaktifkan asuransi perlindungan jika si nasabah sedang tdk mempunyai kemampuan u membayar tagihannya di karenakan sakit dan lain sebagainya.
- meminta nasabah u mengalihkan status tagihan kartu kreditnya menjadi fasilitas cicilan tetap,dimana bunga terus ditambah dan di angsur berikut pokoknya.
- memasukan tagihan fiktif dimana kita tdk pernah memakai atau menggunakan kartu tsb dan ini biasanya sifatnya random/acak,apabaila pemilik kartu tdk komplain atas tagihan tsb makan yg di untungkan adalah si penerbit kartu tsb.

SOLUSI:
- Gunakan semua sisa dana yg masih tersisa pada kartu anda.terserah mau digunakan u belanja apapun maupun u tarik tunai.
- setelah tagihan datang dan anda telat u membayar dr bulan ke 1,2 dan ketiga biasanya pihak penerbit intensif u menghubungi anda,dan bahkan dengan sedikit intimidasi/tekanan via lisan maupun dgn ucapan yg kotor seperti semua penghuni kebun binatang ragunan ikut keluar.tp anda tetap tenang dan abaikan.iti hanya via lisan dan keluarkan via lobang kuping saja.
- langkah selanjutnya hub lawyer yg banyak beterbangan di wilayah hukum indonesia,lawyer/pengacara/konsultan hukum yg biasa menyelesaikan mediasi jika kita sudah tdk mau lagi membayar tagihan akibat di kecewakan bank penerbit,cukup bayar dimuka 10% dr total tagihan setelah itu anda tdk akan di pusingkan lg oleh telp yg masuk.

Krn semua telp yg masuk akan di handle oleh pengacara tsb.

Dijamin anda puas u balas dendam atas perlakukan kesewenangan pihak penerbit kartu tts.

Salam! Dan pasti berhasil.

Pihak yg pernah di kecewakan oleh 11 bank penerbit kartu dan berhasil selamat,hidup damai dan tentram.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: dankris tyus <dankris74@yahoo.com>
Sender: bisnis_halal@yahoogroups.com
Date: Wed, 3 Nov 2010 20:02:27 +0800 (SGT)
To: <bisnis_halal@yahoogroups.com>
ReplyTo: bisnis_halal@yahoogroups.com
Subject: Re: halal Penipuan dari Citibank!!!

 

ancam aja untuk tutup kartu bila tagihan credit shield-nya masih ada. kalo masih ditagih juga langsung datang ke cabang citibank untuk mencabut credit shielf, bila dijawab mutar-mutar dulu langsung minta tutup serta gunting kartunya di depan customer servicenya. itu merupakan pukulan telak di muka mereka, karena citibank bisnisnya hanya di kartu kredit.

--- On Wed, 11/3/10, Yenny Lie <yenny_pucca@yahoo.com> wrote:

From: Yenny Lie <yenny_pucca@yahoo.com>
Subject: halal Penipuan dari Citibank!!!
To: bisnis_halal@yahoogroups.com
Date: Wednesday, November 3, 2010, 3:27 AM

 

Saya sangat kecewa dan sangat merasa tertipu dg CITIBANK!! Saya kira selama ini CITIBANK bagus, ternyata kerjanya nipu doang..Bahkan sangat tidak sopan.

Kejadiannya tgl 13 Oktober lalu, mama aku ditelp sama marketing Credit Shield Citibank namanya Princess. Disana mama aku dipaksa dan diharuskan untuk mengaktifkan credit shield, padahal mama aku ga setuju, dan masih bilang baik2 kalau mama aku sudah punya 2 asuransi jadi belum membutuhkan. Tapi tetap dipaksa sama si Princess dan tetap tidak disetujui oleh mamaku.

Ternyata pas tagihan datang, disana ada tagihan credit shield yang sejumlah 170rb. bukan masalah seberapa besar jumlah tagihan credit shield, tapi tidak boleh seperti itu dong. kalau orang ga setuju, jangan maen ditagihkan saja. apalagi sampai dipaksa. jangan karena orang tua, jadi dikira gampang untuk ditipu.

Tanggal 1 November, aku coba telp ke citibank untuk complain dengan Nurul, hanya dibilang berbeda bagian tapi akan disampaikan melalui memo dan akan di telp balik. Ternyata sampai tgl 3 masih tidak ada kabar. Dari pagi aku telp, tidak ada respon yang baik dari CITIBANK. Bahkan kalau telp ga ditutup, pasti hanya digantung. nama2 marketingnya aku ga afal semua, yang pasti Otista, Edward, Linda, Hilma, Hazel, dan masih banyak lagi. Sampai kesal rasanya, ga bisa juga disambungin ke si Princess. katanya sibuk lagh, ga diangkat lah..dll

terakhir bs disambungkan juga, malah si princess ga mau tanggung jawab, katanya dia ga pernah maksa. jelas2 bohong banget, pas aku suruh putar recordernya *kan ada record pembicaraan kalau untuk credit shield* dia ga berani, dia bilang saya ga bisa. trus telp langsung ditutup. dia bilang terserah kalau ga mau bayar. Keterlaluan kan...

Aku bener2 kesel dan merasa dirugikan!!! Ada yang bisa bantu ga...caranya gimana melaporkan kejadian spt ini!!!!


__._,_.___
Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/bisnis_halal

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************
MARKETPLACE

Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content