[DUNIA_PROPERTY] Proteksi keluarga tercinta dengan rekening 2 in 1 Prudential

 

Selamat pagi Ibu/Bapak semua.

Melalui pesan ini kami mengingatkan barangkali anda lupa dan sampai saat ini belum mempersiapkan proteksi terhadap diri anda karena kesibukan. Memproteksi diri sedini mungkin adalah penting agar orang-orang yang dikasihi terhindar dari kesulitan maupun penderitaan dikemudian hari. Berikut kami sodorkan salah satu alternatif yang mungkin cocok bagi anda yaitu Tabungan unitlink dari Prudential yang dilengkapi dengan proteksi berupa asuransi jiwa.

Prudential mempunyai produk tabungan maupun investasi yang bersifat jangka panjang dilengkapi dengan proteksi asuransi jiwa (rekening 2 in 1). Tabungan ini (unit link) memiliki manfaat disamping warisan, juga ada santunan penyakit kritis, rawat inap di RS, kecelakaan dan cacat serta cocok untuk tabungan pensiun dan persiapan biaya pendidikan anak dll.

Seperti layaknya tabungan maka anda dapat berinteraksi baik dalam menyetor maupun menarik uang dari tabungan anda apabila diperlukan. Tabungan Prudential (rekening 2 in 1) juga tersedia dalam bentuk tabungan Syariah, sehingga dapat menjadi pilihan dan solusi bagi teman-teman yang Muslim.

Fasilitas rawat inap dapat diperoleh pada rumah sakit diseluruh Indonesia dan khusus pada RS mitra Prudential cukup datang membawa kartu dan langsung dirawat tanpa perlu jaminan atau deposit. Untuk RS yang belum bermitra penggantian biaya dapat dilakukan melalui klaim berdasarkan data perawatan dan bukti pembayaran yang telah dilakukan. Dengan demikian uang Anda tetap utuh dan keluarga terhindar dari masalah keuangan saat tertimpa situasi sulit.

Untuk konsultasi hubungi Erisman Syarifoeddin di erismans@ymail.com atau SMS ke 0811941451

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content