[DUNIA_PROPERTY] Kerja sama lahan

 

Salam kenal

saya david, pemain baru di bidang property
saya seorang mediator. saya bisa membantu mengajukan kerjasama ke salah satu developer besar dan ternama.
saya ingin mengajak bapak/ibu yang mempunyai lahan kosong untuk diajak kerjasama
syaratnya:
1. Lahan milik bapak atau ibu. tanpa mediator lg. krn saya sendiri seorang mediator.
2. Status tanah jelas. tidak ada sengketa dan sertifikat langsung milik bapak ibu
3. Luas tanah minimal 20 ha
4. Didaerah bapak/ibu belum ada proyek developer
5. lokasi tanah strategis
6. harga tanah sesuai pasaran daerah tersebut.

jika ada yg memiliki tanah dan bingung bagaimana bs bekerja sama bisa hub saya lgsg ke email saya.

salam

david

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
MARKETPLACE


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content