Re: [DUNIA_PROPERTY] Jual tanah Murah di Semarang

 


Dear Pak Kus,

Mau tanya, apakah tanah di Tembalang (email di bawah) sdh terjual?

Salam,
Setia

From: Pak Kus <pak_kus15@yahoo.com>
To: "RUMAH_JAKARTA@yahoogroups.com" <RUMAH_JAKARTA@yahoogroups.com>; "DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com" <DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com>; "yukbisnisproperti@yahoogroups.com" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>; "DUNIA_TANAH@yahoogroups.com" <DUNIA_TANAH@yahoogroups.com>; "agromania@yahoogroups.com" <agromania@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, January 3, 2013 12:43 PM
Subject: [DUNIA_PROPERTY] Jual tanah Murah di Semarang

 

Dear all,
Numpang iklan, saya mau jual tanah saya di kota Semarang dengan informasi sebagai berikut : 
1. Lokasi pinggir jalan raya, tepatnya di Meteseh, Tembalang, Semarang
2. Kurang lebih 7 km dari kampus UNDIP
3. Kondisi lahan, sudah ada pondasi keliling, lahan rata dg jalan
4. Ukuran fisik 22 X 72 meter, di sertifikat 1450 m2
5. Sertifikat SHM atas nama saya sendiri
6. Saya tawarkan 499 jt saja.
7. Bagi yg berminat atau mau menjualkan atau kerjasama silahkan email japril ke saya.
8. Terimakasih.

salam






__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (7)
Recent Activity:
MARKETPLACE


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content