[DUNIA_PROPERTY] LOMBOK ISLAND PROJECTS [8 Attachments]

 
[Attachment(s) from Abdul Hakim included below]

Saat ini pariwisata Lombok sedang berkembang pesat pasca beroperasinya Bandara Internasional Lombok ( BIL ). Pemerintah berencana menetapkan Daerah Lombok Tengah bagian selatan ( Kuta, Tanjung An dan sekitarnya ) sebagai destinasi wisata berkelas internasional, karena daerah tersebut terkenal dengan pemandangan alamnya yang masih alami, pemandangan laut dan pantai yang sangat mempesona serta hamparan pasir putih yang sangat menawan. 
Alhasil,, Pemerintah pusat menetapkan kawasan pantai kuta dan tanjung An seluas 1.175 hektar sebagai Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK ) bidang pariwisata yang diberi nama Mandalika Resort. Dimulainya pembangunan Mandalika Resort ditandai dengan Groundbreaking oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 21 Oktober 2012, sekaligus penanda tanganan MOU dengan pemerintah oleh 5 perusahaan raksasa nasional, yaitu MNC Global Land ( anak perusahaan MNC Group ), PT. Gobel Internasional milik pengusaha Rahmat Gobel, PT. Canvas Develovment ( Rajawali Group ) dan PT. Wahanakarya Suplaindo.
MNC Group melalui PT.MNC Global Land akan membangun theme park atau taman hiburan terintegrasi seperti disneyland, underwater park dan techno park. MNC Group juga akan membangun sirkuit balap Formula Satu (F1), plenary hall berkapasitas besar untuk penyelenggaraan konser bertaraf internasional, dan pelabuhan laut untuk kapal pesiar dan kapal laut.
Sementara PT.Gobel Internasional akan membangun berbagai fasilitas berteknologi ramah lingkungan, seperti pengelolaan air laut menjadi air tawar yang siap diminum, pengelolaan air limbah, solar system, serta pembangunan  villa dan peumahan mewah yang berbasis eco green. Nantinya disini anda bisa melakukan aktivitas treking dan dan bersepeda disamping lapangan golf yang luas nan hijau.
Pembangunan berbagai fasilitas tersebut akan dilakukan secara terpadu dan terintegrasi.
Kedua Perusahaan tersebut telah sepakat menggandeng Club mediteranee, operator hotel internasional yang memiliki cabang di seluruh dunia yang berbasis di prancis sebagai mitra untuk menjadikan mandalika resort sebagai ikon wisata "smart" kelas dunia. Luar biasa bukan....?
Sumber : Antara, Kompas, The jakarta Pos
Apakah anda juga tertarik untuk berinvestasi disini?
Untuk penyediaan lahan silahkan japri atau call : 081338411507 / 085337656232 / 081915935755
regards investment,

__._,_.___

Attachment(s) from Abdul Hakim

8 of 8 Photo(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
MARKETPLACE


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content