Re: [DUNIA_PROPERTY] PANEL UNTUK DINDING, WHY NOT..?

 

Nice info... I like this

-taslin-
Pt. Insan Mulia Land


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

From: "tedy_116688" <tedy_116688@yahoo.com>
Sender: DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com
Date: Tue, 23 Apr 2013 04:03:37 -0000
To: <DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com>
ReplyTo: DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com
Subject: [DUNIA_PROPERTY] PANEL UNTUK DINDING, WHY NOT..?

 

Iya bener, PANEL juga bisa untuk dinding lho..! Jadi tidak mesti harus bata merah atau batako. Apa kuat..? Jangan salah..! Ada PANEL yang bahkan mampu menahan beban mulai dari 300 Kg/meter persegi, jadi kalau cuma buat menggantung LCD TV, water heater, kitchen set, ga masalah.
Tapi kita kan telah terbiasa dengan bata merah atau batako yang sudah jelas kelebihannya, nah apa sih kelebihan PANEL DINDING ini dibanding bahan-bahan itu..? Oke, ada beberapa kelebihan PANEL DINDING yang bisa anda pertimbangkan untuk dinding rumah anda. Antara lain :

1. Tahan Beban Tinggi 
Kekuatan struktural PANEL DINDING memungkinkan untuk digunakan tanpa perlu baloka dan kolom struktural tambahan. Panel lulus uji kekuatan yang dilakukan oleh University of New Castle di bawah kondisi beban ekstrim. Universitas ini telah merekomendasikan bahwa panel dapat digunakan sebagai dinding struktural sampai dengan 20 lantai. Setiap sambungan antar panel dan sudut diperkuat dengan perkuatan tambahan, Test Uji Lentur mencapai 1.800kgf (PSM08).

2. Tahan Suhu Panas  
PANEL DINDING memiliki resistensi terhadap suhu sangat tinggi. PANEL DINDING tidak membutuhkan insulasi tambahan untuk mencapai isolasi termal yang diperlukan terhadap lingkungan eksternal.
Hasil Pengujian Selama 120 menit:
• Suhu sisi dalam 1050°C
• Suhu sisi luar 95°C
(Tersedia hasil uji dari Puslitbang P.U Cileunyi Bandung, bisa didapatkan by request)

3. Acoustic Performance 
PANEL DINDING memiliki kinerja akustik yang baik dan tidak memerlukan isolasi untuk mencapai tingkat desibel yang diperlukan untuk bangunan tempat tinggal. Kemampuannya untuk mengisolasi dan menghentikan transfer suara menjadikan PANEL DINDING sebagai bahan yang ideal untuk dinding partisi antara unit.Daya redam suara sampai dengan 145db (PSM�90).
(Tersedia hasil uji dari Puslitbang P.U Cileunyi Bandung, bisa didapatkan by request)

4. Water Proof 
PANEL DINDING tahan terhadap air dan uji laboratorium telah membuktikan bahwa hal itu dapat digunakan di daerah-daerah basah seperti kamar mandi, tanpa aplikasi membran kedap air yang terpisah.

5. Tidak Mudah Terbakar 
PANEL DINDING inflammable, yang berarti tidak menjalarkan api. Pengujian yang dilakukan telah menunjukkan bahwa PANEL DINDING tidak terbakar dan tidak melepaskan gas beracun, ini menegaskan keselamatan untuk struktur yang dibangun dengan PANEL DINDING

6. Ringan 
PANEL DINDING relatif ringan dan dapat ditangani secara manual sehingga tidak membutuhkan crane. Kemudahan pemasangan bahan membuat panel ini sangat efisien dan mengurangi biaya untuk membangun struktur. Berat hanya sekitar 3 Kg/m2

7. Mengurangi Waktu Konstruksi 
PANEL DINDING mempercepat waktu konstruksi. Setelah diletakkan pada posisinya, menjadi elemen struktural dinding, menghilangkan kebutuhan akan frame kayu internal, isolasi, lapisan plester internal, bata eksternal dan rendering semen. Ini menjelaskan perbedaan konstruksi dengan batu bata/batako konvensional, menggambarkan bagaimana konstruksi PANEL DINDING super efisien dan menghemat waktu dan uang. Perbandingannya, untuk waktu kerja 8 jam dengan 4 orang tenaga buruh dapat menyelesaikan bidang seluas 400 m2

8. Tahan Gempa 
PANEL DINDING telah melalui uji coba tahan terhadap gempa.

Bagaimana..? Sudah berani menggunakan panel dinding? Sebaiknya sebelum memutuskan konsultasikan dulu dengan arsitek, baru negosiasi dengan kontraktor yang akan mengerjakan proyek anda.

Semoga bermanfaat ya :)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
MARKETPLACE


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content