[DUNIA_PROPERTY] Cara Mempertahankan Posisi Blog di Halaman Pertama Pencarian Google

 

Cara Mempertahankan Posisi Blog di Halaman Pertama Pencarian Google

Berikut adalah beberapa tips untuk mempertahankan posisi blog di halaman pencarian google:

1. Perbaiki SEO On Page

Untuk lebih jelas baca dulu apa itu SEO On page akan berpengaruh terhadap user experience hal tersebut terkait dengan link internal, site map, konten navigasi, misalnya saja, beberapa lama pengunjung akan betah di blog anda, beberapa banyak link internal yang akan diklik, berapa halaman yang di klik, dan sebagainya.

2. Perbaiki Kualitas Konten

Anda tahu bahwa algoritma google akan medeteksi duplikat konten, mereka juga akan membuat prioritas artikel sobat menjadi rendah di SERP kualitas konten akan lebih baik jika anda menulis artikel yang bermanfaat bagi pembaca.

3. Bangun Backlink

Backlink adalah kunci yang tidak kalah penting dalam mempertahanakn posisi ranking di Search engine. backlink jika di artikan adalah link balik, dimana Blog atau situs tersebut memberikan link balik kepada suatu halaman, ada banyak cara mendapatkan backlink, bisa dengan cara mensubmit artikel ke sosial bookmark ataupun berkomentar menggunakan tag Name/URL di suatu blog.

4. Jangan Terlalu Sering Mencari Backlink

Karena peringkat bisa di urutan pertama SERP bukan karena nilai Backlink-nya yang banyak, melainkan dari kualitas artikel tersebut.

5. Batasi Komentar SPAM

Semakin banyak komentar SPAM semakin rendah pula nilai artikel blog tersebut. segera pelajari tentang SEO lebih powerfull hanya dan hanya disini http://www.masterseo.net/?id=yusmeli_japar

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content