[DUNIA_PROPERTY] Penawaran Rumah KPR

 

Kepada Yth :
Bapak / Ibu
Pimpinan Perusahaan
Ditempat
 
 
Salam Sejahtera,
 
Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Developer Perumahan,. Kami berkeinginan untuk memperkenalkan layanan kami kepada perusahaan Bapak / Ibu, dengan harapan akan menjalin kerjasama di perusahaan Bapak/Ibu.pimpin.
 
Lebih dari 13 juta keluarga membutuhkan rumah tinggal,
Menurut, pengamat properti backlog 13,6 juta akan bertambah menjadi sekitar 15 juta pada 2014.
Dalam setahun ada sekitar 700 ribu backlog. Secara tidak langsung bisa disimpulkan dalam kurun waktu empat sampai lima tahun, angka backlog perumahan di Tanah Air meningkat hingga empat jutaan. Sudah hampir sama jumlahnya dengan permintaan (demand) perumahan
Dukungan dan kepedulian perusahaan terhadap karyawan dalam memiliki rumah dapat diwujudkan melalui program KPR Perumahan, Program ini adalah sebuah program kesejahteraan karyawan suatu perusahaan, dimana perusahaan tersebut memberikan subsidi, baik berupa cicilan bunga maupun pokok pinjaman, untuk KPR atas nama karyawannya. Sebagai sebuah kebutuhan pokok, ketersediaan bantuan dari perusahaan untuk mendapatkan rumah idaman akan sangat membantu.Bagi perusahaan, hal ini pun bisa meningkatkan loyalitas karyawan terhadap perusahaan dan meningkatkan produktivitasnya. -
Mengingat hingga saat ini, pemerintah belum bisa mengurangi secara signifikan angka backlog perumahan tersebut, maka kami sebagai perusahaan di bidang developer perumahan menawarkan kepada Bapak / Ibu pimpinan perusahaan untuk dapat berkerjasama dalam menyediakan perumahan bagi karyawan dan karyawati di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Buat perusahaan BUMN ataupun BUMS yang sedang mencari perumahan bagi karyawannya, kami menawarkan sebuah lahan untuk dibangun sebuah perumahan dengan jumlah dan luas yang dapat disesuikan dengan kebutuhan perusahaan.
( Minimal Order 250 unit )
 
Adapun lokasi yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

1. Daerah yang strategis, di sekitar wilayah Citayam dan Bojong gede.
2. Luas area sekitar 6 hektar hingga 10 hektar
3. Berada di daerah pemukiman yang nyaman dan asri..
4. Daerah sangat dekat dengan fasilitas umum seperti : Alfamart, Indomart, perum.BPN, sekolah,
    kantor desa dan lain-lain.
5. Lokasi sangat strategis karena dilalui dengan fasilitas transportasi seperti : Angkot, Statsiun KA
    dan jalan Tol.

Demikian surat penawaran ini kami buat, Besar harapan kami untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan Bapak/Ibu, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan Terima Kasih.
 
 
Best regards
 
Sabar Pujiana,SE
( Marketing PT.Mitra Karya Megah )
Phone : 081284203234 / Pin : 280e70fd
           : 089669816089 / WhatsApp

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content