[DUNIA_PROPERTY] desain rumah paling diminati

 

Rumah Tinggal merupakan salah satu kebutuhan primer manusia yang harus di cukupi kebutuhannya. Rumah menjadi tempat yang penting buat manusia untuk beristirahat setelah seharian bekerja di luar rumah, menjadi tempat berteduh dari derasnya air hujan, menjadi payung yang menghalangi panasnya terik matahari.

Ketika kita hendak membeli rumah di suatu perumahan, biasanya dihadapkan pada beberapa pilihan type dan bentuk rumahnya. Developer perumahan memang biasanya membuat beberapa macam varian type rumah, desain type 36, type 45, dan type 60. Ketiga jenis type ini biasanya mendominasi pasar perumahan di berbagai tempat. Sedangkan bentuk atau model rumahnya biasanya model minimalis yang banyak di tawarkan ke konsumen, khususnya di kota-kota besar di Indonesia.

ontohdesainproperti.com/

ontohdesainproperti.com/
Konsumen masyarakat kelas menengah di Indonesia biasanya menyukai bentuk rumah type 45 minimalis, selain karena alasan harga yang terjangkau bujet mereka, juga karena rumah type 45 minimalis umumnya cukup ideal untuk kebutuhan keluarga kelas menengah. Rumah type 45 ini biasanya mempunyai luas tanah sekitar 80-110 meter persegi, sehingga dari sisi harga rumah ini secara umum cukup terjangkau untuk kalangan kelas menengah di Indonesia, walaupun kadang tergantung juga dengan lokasi perumahannya.

Pada rumah type 45 biasanya terdiri dari 2 kamar tidur, kamar tamu, ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan, dapur dan juga 1-2 kamar mandi, serta garasi. Didepan rumah type 45 ini biasanya juga terdapat taman kecil yang menjadi pemanis eksterior rumah, bahkan kadang ada juga developer yang menyisakan sedikit tanah di belakang rumah yang bisa juga di buat sebagai taman kecil. Tetapi konsumen rumah type 45 ini biasanya akan melakukan sedikit renovasi tambahan dengan memanfaatkan sedikit sisa lahan di belakang rumah ini untuk di buat sebagai kamar tambahan, baik untuk kamar tidur maupun kamar keluarga. untuk berbagai contoh desain bisa anda dapatkan disini contohdesainproperti.com

Bahkan bagi konsumen yang masih cukup bujetnya, sanggup merombak rumah type 45 minimalis ini menjadi rumah dengan type yang lebih besar dengan menambah 1 lantai lagi, sehingga rumah nya bisa menjadi rumah type 90 dengan bentuk model rumah yang lebih modern. Dengan ukuran rumah type 90 minimalis ini akan tersedia lebih banyak ruang atau kamar sehingga akan mencukupi semua kebutuhan kamar untuk anggota keluarga.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content