[DUNIA_PROPERTY] Kenapa Harus Marketing Properti Online?

 

Bisnis properti tidak melulu menjadi developer properti yang notabene memerlukan modal yang cukup besar. Ada banyak sekali bisnis properti yang ada mulai dari menjadi broker properti, flipper properti, developer dan investor.

Untuk Anda yang mempunyai modal minim dan ingin segera terjun ke bisnis properti, Anda bisa memulainya dari bisnis broker properti atau marketing properti. Dan saran saya, Anda memulainya dengan menjadi marketing properti online.

Ada beberapa alasan yang ingin saya utarakan disini kenapa Anda sebaiknya memulai dengan menjadi marketing properti online.

Pertama adalah perkembangan dunia internet yang semakin pesat. Hal ini didukung dengan semakin banyaknya gadget canggih yang dijual dengan harga murah. Dengan menggunakan internet, Anda bisa menjangkau konsumen dengan lebih luas lagi.

Kedua, konsumen sekarang tentunya lebih cerdas. Mereka lebih melek informasi. Dengan adanya internet, mereka tidak perlu capek-capek ke lokasi untuk surve. Konsumen bisa memilih rumah yang mereka cari dengan menggunakan situs jual beli rumah yang ada di internet. Jika konsumen tertarik, mereka bisa menghubungi kontak person Anda dan dijadwalkan untuk surve ke lokasi.

Uraian di atas adalah sebagian kecil alasan mengapa Anda harus menjadi broker properti secara online. Apakah Anda mau menambahkan alasan yang lainnya? Silahkan tambahkan di kolom komentar yang ada di bawah.

Dan jika Anda ingin menjadi marketing properti online yang handal, produk berikut sangat cocok untuk Anda : IMProperti.com
 
------------------------------------------
Muhammad Ikhsan Yuniarka
.: Green Exotic Real Estate Developer :.

Open Call 24 Hour Non Stop
0812 1830 4626

FB : yuniarka@gmail.com
Twitter : @yuniarka
Blog : http://SemanggiProperty.wordpress.com

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content