[DUNIA_PROPERTY] KISAH: JUAL HP, BELI TOKO HP

 

JUAL HP, BELI TOKO HP:
KISAH SUKSES PROPERTI #02

Mudah-mudahan Anda masih ingat kisah milyuner muda bernama Pak Joe.
Saya harap begitu.
Selain melanjutkan peternakan propertinya, Pak Joe kini sibuk membagikan ilmu propertinya yang dahsyat kepada banyak orang.  Jika Anda tertarik dengan workshop beliau, Anda bisa lihat informasinya dengan mengklik:  http://goo.gl/EJMUb
Nah, salah seorang murid dan alumni workshop Pak Joe ada yang bernama Agus Handayanto.
Pak Agus ini hanya seorang karyawan biasa. Ia datang dari Solo.
Saya sungguh terharu mendengarkan kisah beliau di dunia property ini. Begitu ia tahu bahwa Pak Joe akan menyelenggarakan workshop 2 hari untuk menjelaskan secara detil trik dan tips dahsyatnya menernakkan propeti, Pak Agus seperti tidak bisa tidur.
Tentu saja. Ia sangat ingin mengikuti pelatihan itu, tapi karyawan biasa seperti itu bisa dapat duit dari mana untuk ikut pelatihan yang biayanya jutaan rupiah.
(Uups, maaf! Saya keceplosan membuka rahasia ini. Memang workshop Pak Joe biayanya sekitar 5 jutaan.
Tapi jangan khawatir, Pak Joe memberi Anda kesempatan untuk mempelajari ilmunya secara online dengan biaya jauh lebih murah. Segera klik http://goo.gl/EJMUb untuk mendaftar!)
KLIK SEKARANG JUGA: http://goo.gl/EJMUb !
Anda akan mendapatkan e-book dan video gratis tips & trik peternakan property nyaris TANPA modal.

 Setelah memikirkan lebih jauh, akhirnya Pak Agus memutuskan untuk membujuk istrinya agar merelakan handphone kesayangannya dilego. Untunglah istrinya mengerti. Handphone kesayangan itupun dijual demi mendapatkan uang pembayaran workshop Pak Joe.
Pak Agus, sang karyawan biasa dari Solo, itupun berhasil mengikuti dan mendengarkan semua kisah hidup dan rahasia sukses property Pak Joe.
***
Sebulan kemudian…setelah Pak Agus mengikuti workshop tersebut…
Dengan izin Tuhan, Pak Agus berhasil membeli sebuah toko handphone.
Enam bulan kemudian setelah itu, Pak Agus kembali membeli sebuah toko handphone yang lain.
Semua itu berkat panduan dan tips yang diajarkan oleh Pak Joe melalui workshop itu.  
Terus terang, ketika menulis kisah ini, saya seperti membayangkan Pak Agus berlutut di depan istri tercintanya, sembari mempersembahkan 2 kunci toko handphone itu, lalu berkata:
"Mama sayang, kupersembahkan kunci 2 toko handphone ini kepadamu sebagai pengganti handphone Mama yang dulu terpaksa Papa jual untuk mengikuti workshop Pak Joe…"
Hm, betapa mesra dan indahnya momen itu…so sweet…
***
Saya yakin, Anda semua sangat merindukan momen-momen seperti itu; saat kita mempersembahkan bukti nyata kesuksesan kita kepada orang-orang tercinta kita:
kepada ayah-ibu kita, kepada pasangan hidup kita, atau kepada anak-anak kita…atau kepada siapa pun yang kita cintai…
Tentu saja, Anda bisa membuktikan itu, karena Pak Joe dan Pak Agus pun bisa membuktikannya…Anda hanya perlu segera mengambil tindakan dan action!
Jika Anda beralasan:
"Biaya workshop Pak Joe terlalu mahal…"
"Saya tinggal di luar Jakarta, nggak mampu atau sempat ke Jakarta…"
Maka sekarang Pak Joe memberikan Anda kesempatan untuk mempelajari SEMUA ilmu propertinya SECARA ONLINE. Artinya Anda bisa mempelajarinya dari rumah Anda, bahkan sambil tiduran dan hanya pake sarung di kamar Anda!
Dan tidak hanya itu: BIAYANYA JAUH LEBIH MURAH! Insya Allah, Anda tidak perlu sampai menjual handphone seperti yang dilakukan oleh Pak Agus.
Saya tidak tahu apakah workshop ONLINE Pak Joe ini akan terus terbuka atau tidak. Jadi saya sarankan kepada Anda untuk segera mendaftarkan diri Anda di Pelatihan "Mesin Uang Properti" Online beliau dengan mengklik http://goo.gl/EJMUb sekarang juga!
Jangan sampai beliau menutupnya (entah kapan), dan Anda tinggal gigit jari!
Ingat, kesuksesan Anda ada di jari telunjuk Anda. Arahkan kursor mouse Anda ke link ini: http://goo.gl/EJMUb , lalu klik atau tekan ENTER sekarang juga.
Dan booooom! Salam sukses untuk Anda.
Salam property!
An Independent Property Agency
NB: Ingat, Saya akan terus menuliskan kisah-kisah dan tips-tips sukses bisnis properti lainnya di blog saya: http://kuliahpropertionline.blogspot.com. Jika tertarik, Anda bisa mengunjunginya.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content